Kocaknya Jin BTS Akui Menyesal Dandan Seperti Ini Saat Berangkat ke Saudi Arabia
Selebriti

Seperti biasa, kedatangan para member BTS di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera media lokal. Pada kesempatan ini, Jin tampil sedikit formal.

WowKeren - Rabu (9/10), para personel BTS (Bangtan Boys) berangkat ke Saudi Arabia. Keberangkatan grup beranggotakan 7 orang ini adalah untuk menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Riyadh, yang merupakan konser pertama setelah mereka hiatus.

Seperti biasa, kedatangan para member BTS di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera media lokal. Pada kesempatan ini, para member tampil kasual dengan kemeja, kaus dan sweater.

Kocaknya Jin BTS Akui Menyesal Dandan Seperti Ini Saat Berangkat ke Saudi Arabia

Koreaboo

Jin memilih tampil agak formal dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang bermotif garis-garis. Penyanyi kelahiran 1992 itu memadukannya dengan celana panjang berwarna navy dan topi hitam.


Fans tentu saja dibuat kagum dengan penampilan ganteng Jin ini. Namun pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu justru merasa tak puas dengan penampilannya, yang ia ungkapkan lewat postingan di WeVerse.

Kocaknya Jin BTS Akui Menyesal Dandan Seperti Ini Saat Berangkat ke Saudi Arabia

Koreaboo

"Ah, aku tidak menyangka akan difoto di bandara jadi aku hanya memakai baju pertama yang aku lihat... Aku kira kalian tidak akan bisa melihatnya karena gelap," tulis Jin.

"Ah, padahal baru-baru ini aku membeli baju baru, ah," lanjut member tertua BTS itu. "Ah, itu edisi terbatas dan aku sudah memikirkannya baik-baik dan membelinya. Ah, aku ragu-ragu apakah aku sebaiknya memakainya atau tidak hari ini. Ah."

Sementara itu, konser "Love Yourself: Speak Yourself" Saudi Arabia akan digelar di King Fahd International Stadium pada 11 Oktober besok. Setelah itu konser akan dilanjutkan di Seoul Olympic Stadium, Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru