SuperM Bawakan 'Jopping' Live di 'Ellen DeGeneres', Tarian dan Nada Tinggi Banjir Pujian
Musik

SuperM menjadi bintang tamu di acara 'The Ellen DeGeneres Show' yang tayang pada Selasa (8/10) waktu setempat di mana mereka membawakan dua lagu, 'Jopping' dan 'I Can't Stand the Rain'.

WowKeren - Setelah merilis album pertama 4 Oktober lalu, SuperM menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat. Selain mengadakan showcase, grup beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV itu juga menggelar fansign.

SuperM menjadi bintang tamu di acara "The Ellen DeGeneres Show" yang tayang pada Selasa (8/10) waktu setempat. Di sini selain menjalani wawancara, mereka juga membawakan dua lagu, "Jopping" dan "I Can't Stand the Rain".

SuperM membawakan dua lagu tersebut secara live. Aksi panggung mereka begitu apik dengan eksekusi koreografi yang powerful serta nada tinggi di beberapa bagian lagu yang sukses menyihir penonton yang hadir.

Aksi panggung SuperM di "The Ellen DeGeneres Show" ini menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk performance grup hasil kerja sama antara SM Entertainment dan Capitol Records itu.

"Taemin dan Baekhyun melakukannya dengan baik. Performance mereka sangat bagus."

"Baekhyun bagus dalam menyanyi live."


"Wow, Taemin... Dia benar-benar menonjol... Dia bagus dalam menari dan bagus dalam menyanyi live."

"Aku suka sekali bagian yang dinyanyikan Baekhyun."

"Saat aku menonton video musiknya, aku berpikir lagunya nggak bagus, tapi nggak jelek juga saat aku menonton performance ini. Baekhyun sangat bagus."

"Performance-nya jauh lebih bagus dari video musiknya."

"Taemin menari dengan sangat baik, aku nggak bisa mengalihkan perhatian darinya. Suara Baekhyun juga bagus."

"Aku senang saat Kai jadi center."

"Taemin sangat bagus dalam menyanyi dan menari. Baekhyun bagus dalam menari. Mark sangat pintar bicara bahasa Inggris. Aku butuh guru bahasa Inggris seperti Mark."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait