Ivan Gunawan Beri Rossa Kado Ulang Tahun Barang Mewah Bak Sedang Melamar?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Saat Rossa merayakan hari ulang tahunnya, Ivan Gunawan turut memberikan ucapan selamat hingga mengaku sudah menyiapkan kado ulang tahun mewah untuk sang mantan kekasih.

WowKeren - Rossa telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu (9/10). Pelantun lagu "Tegar" tersebut pun sudah menerima banyak ucapan selamat hingga doa dari para fans hingga rekan sesama artis di hari ulang tahunnya.

Sebelumnya, sudah ada Afgan yang mengunggah foto mesra sekaligus pesan romantis untuk Rossa yang berulang tahun. Kali ini, giliran Ivan Gunawan yang ditanya mengenai ulang tahun Rossa. Seperti diketahui, Ivan pernah berpacaran dengan Rossa beberapa tahun silam, meski akhirnya putus.

Kendati begitu, hubungan Ivan dan Rossa tetap baik bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Tak heran jika publik berharap Ivan bisa kembali menjalin hubungan asmara dengan Rossa. Saat Rossa berulang tahun, Ivan pun mengaku sudah memberikan ucapan selamat namun enggan mempublikasikannya.

"Iya selamat ulang tahun (untuk Rossa). Udah ucapin," ungkap Ivan saat diwawancarai di Gedung Trans TV Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10). "Aku kan kalau ucapin enggak lapor infotainmen, enggak gila wawancara."


Lebih lanjut, Ivan juga berseloroh bahwa ia menyiapkan mobil dan rumah sebagai kado ulang tahun Rossa. Kendati begitu, desainer berusia 37 tahun tersebut memberikan doa tulus kepada Rossa agar selalu diberikan kesehatan. "Udah (kado). Ada rumah buat Rossa, mobil, insya Allah dikasih nanti. Doanya biar sehat," pungkas Ivan.

Sementara itu, Rossa juga telah memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya. Mantan istri Yoyo Padi tersebut juga menunjukkan sejumlah karangan bunga dari para temannya.

"Bersyukur diberikan banyak teman2 yang selalu support.Makasiih bunga2nya temen2qu," tulis Rossa di Instagram pada Kamis (10/10). "Perhatian kalianlah yang membuat aku besar hati, merasa disayang dan merasa begitu beruntung memiliki teman dalam hidup aku. Semoga aku bs jadi teman yang baik juga selamanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru