Beda dengan Dugaan Polisi, 'PD Note' Klaim 8 Member X1 Telah Dipastikan Debut Sebelum Final
Twitter/x1official101
TV
Manipulasi Voting Produce X 101

MBC kembali merilis teaser 'PD Note' tentang episode spesial manipulasi voting 'Produce X 101'. Teaser itu menunjukkan klaim terbaru 'PD Note' tentang jumlah member X1 yang pasti debut sebelum episode final disiarkan.

WowKeren - Manipulasi voting "Produce X 101" hingga kini masih jadi bahan perbincangan berbagai kalangan. Masalah ini bahkan menarik perhatian salah satu program investigasi MBC "PD Note".

Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu lalu "PD Note" telah merilis berbagai teaser dan berjanji untuk mengungkap kebenaran kasus ini. Dan kini, "PD Note" kembali merilis teaser yang sangat mengejutkan.


Pasalnya, "PD Note" mengklaim jika member X1 telah ditentukan jauh hari sebelum episode final "Produce X 101" ditentukan. Jika kepolisian menduga 2-3 member X1 seharusnya gagal debut, "PD Note" mengklaim jumlah yang lebih banyak yakni 8 dari 11 member.

Tidak hanya itu, sebab "PD Note" juga mengklaim jika Mnet mengubah siapa yang mereka inginkan sebagai center akhir. Bahkan seorang penulis kabarnya telah menerima catatan line debut sebelum episode final disiarkan.

"8 dari 11 posisi sudah diamankan sebelumnya.... Center tiba-tiba berubah... Ada seorang penulis yang mendapat hasil lanjutan," bunyi kalimat di teaser tersebut.

Klaim "PD Note" ini tentu sukses mengejutkan banyak pihak, karena mereka tidak berpikir jika jumlahnya akan sebanyak itu. Sementara itu, episode spesial "PD Note" tentang manipulasi voting "Produce X 101" akan ditayangkan pada 15 Oktober mendatang. Acara ini sendiri sudah sangat dinantikan sejak beberapa waktu lalu, sebab "PD Note" dikenal sebagai salah satu program jurnalis yang berkualitas. Sehingga tidak sedikit pemirsa yang tidak sabar untuk mengetahui temuan apa saja yang mereka dapatkan tentang manipulasi voting ajang survival Mnet itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...