'PD Note' Klaim 8 Member X1 Dipastikan Debut Sebelum Final, Netter Minta Identitas Informan Diungkap
Twitter/x1official101
TV

Baru-baru ini 'PD Note' merilis teaser yang menunjukkan soal temuan terbaru mereka terkait manipulasi voting 'Produce X 101'. Dalam teaser itu ada beberapa informan yang memberikan kesaksian.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu program investigasi MBC "PD Note" telah menyatakan tekadnya untuk mengungkap kebenaran di balik manipulasi voting "Produce X 101". Dan baru-baru ini "PD Note" kembali merilis teaser yang mengejutkan soal ajang survival Mnet tersebut.

Pasalnya, "PD Note" mengklaim jika Mnet telah menentukan line debut jauh sebelum final "Produce X 101". Mereka bahkan mengatakan jika setidaknya ada 8 member X1 yang berhasil mengamankan posisinya di grup debut. Jumlah ini tentu jauh lebih besar dari keyakinan polisi dalam laporan sebelumnya. Dan klaim "PD Note" ini didukung oleh kesaksian beberapa informan yang identitasnya tak diungkapkan.

Karena "PD Note" dikenal sebagai salah satu program jurnalis investigasi yang berkualitas, teaser barunya ini sukses mengejutkan banyak pihak. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan para informan yang ada di teaser itu dan mulai meminta "PD Note" untuk membongkar identitas mereka agar pemirsa bisa lebih percaya.

"Ungkap saja mereka!!! Aku membutuhkan kebenarannya..."


"Kami ingin tahu siapa saja mereka, agar kami bisa tahu apa mereka mengatakan yang sebenarnya. Bagaimana kita bisa yakin kalau mereka tidak sekedar menuduh sembarang orang dan mencoba untuk memanfaatkan haters X1? Ungkapkan saja mereka agar kami bisa yakin."

"Jangan sembunyikan identitas para trainee itu, bagaimana jika itu hanya beberapa anak yang kalian gunakan secara acak dan bukan trainee yang sesungguhnya? Jika dia mengatakan yang sebenarnya, dia seharusnya takut. Maksudku, aku bisa berpura-pura jadi trainee juga, kalian hanya perlu mengaburkan wajahku dan mengubah suaraku."

"Jangan menyembunyikan wajahnya agar bisa dipercaya. Kenapa bersembunyi jika mereka mengatakan yang sebenarnya?"

"Aku butuh kebenaran."

Sementara itu, kasus ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. Beberapa waktu lalu polisi juga telah menyelidiki agensi beberapa member X1, yakni Starship Entertainment, Woolim Entertainment dan MBK Entertainment.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel