Lia ITZY Dikritik Habis-Habisan Lantaran Nge-dance Malas-Malasan di KCON Thailand
Star Daily News
Musik

M2 merilis video relay dance ITZY yang diambil di KCON Thailand 2019 di mana para member berbaris dan menampilkan koreografi mereka sesuai urutan dengan disaksikan langsung oleh para penggemar.

WowKeren - ITZY menjadi salah satu artis penampil di acara KCON Thailand 2019 yang digelar 28-29 September lalu. Selain girl grup besutan JYP Entertainment itu, acara tersebut juga menghadirkan GOT7, Stray Kids dan Kim Jaehwan.

Baru-baru ini, kanal YouTube resmi M2 merilis video relay dance ITZY yang diambil di KCON Thailand 2019. Di sini, para member berbaris dan menampilkan koreografi mereka sesuai urutan di depan kamera dengan disaksikan langsung oleh para penggemar.


Saat giliran Lia untuk menarikan koreografi, netizen memperhatikan kalau ia kurang habis-habisan dalam menari. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut juga terlihat tak seenerjik member lainnya saat menari.

Gara-gara ini, Lia pun menuai kritikan dari netizen. Pasalnya meski ini "hanya" relay dance, netizen mengharapkan agar idol yang menampilkannya tak terlihat malas-malasan, apalagi kalau rekan satu grupnya tampil dengan bersemangat.

"Kenapa Lia kelihatan seperti nggak ingin menari?" komentar netizen. "Kenapa Lia lagi-lagi nggak menari?" sindir netizen lainnya. "Lia memang nggak pernah bagus dalam menari. Tapi di video ini, aku pikir dia bahkan nggak mau berusaha," ujar yang lain.

"Salah satu dari mereka buruk dan nggak mau berusaha. Jadinya kelihatan makin jelek karena perbedaan (dengan member lain)," kata netizen. "Kemampuan menari Lia memang kurang jika dibandingkan dengan member lainnya," komentar yang lain. "Apa Lia serius?" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts