Winner Rilis Teaser Konsep Individual Comeback 'Cross', Rambut Seung Hoon Bikin Fans Heboh
Musik

Tak hanya itu, selain tertarik dengan konsep yang mereka bawakan, para penggemar juga rupanya heboh dengan satu hal yakni rambut Lee Seung Hoon. Kok bisa?

WowKeren - Winner (II) sebentar lagi akan menyapa penggemarnya lewat comeback. Dalam comeback kali ini, grup besutan Kang Seung Yoon ini akan membawakan mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross". Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".

Tak heran jika pihak agensi tengah sibuk merilis beberapa teaser comeback Winner. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi mengungkapkan teaser konsep untuk keempat anggota Winner dalam comeback mereka yang akan datang yang bertajuk "Cross".

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut, para penggemar dapat melihat bahwa konsep yang akan Winner nantinya adalah gelap dan misterius. Para anggota Winner nampak karismatik berpose dengan make up kuat serta set yang minim pencahayaan.

Winner Rilis Teaser Konsep Individual Comeback \'Cross\', Rambut Seung Hoon Bikin Fans Heboh

Twitter


Tak hanya itu, selain tertarik dengan konsep yang mereka bawakan, para penggemar juga rupanya heboh dengan satu hal yakni rambut Lee Seung Hoon. Seung Hoon tampil menawan dan karismatik dengan tatapan kuat. Namun untuk comeback kali ini, Seung Hoon tampil berbeda dengan rambut plontos yang maskulin.

Tak heran jika hal ini sukses menarik perhatian penggemar. Banyak penggemar yang mengaku kaget dengan perubahan penampilan drastis Seung Hoon tersebut. Namun tak sedikit juga yang menyebut tampilan plontos itu sangat cocok dengan Seung Hoon.

"Rambut Seung Hoon adalah kita setelah seluruh albumnya telah rilis," ungkap fans. "Woaah!! Seung Hoon botak," ungkap fans lain. "Rambut Seung Hoon!!!! Dia terlalu siap untuk comeback," sahut fans. "Kokoh Seung Hoon ya amponnnnn," sahut fans. "Baiklah Winner dengan konsep gelap dan Seung Hoon yang botak, apa lagi yang kita tunggu?" sahut fans lain.

Album comeback Winner "Cross" ini akan dirilis 23 Oktober jam 6 sore waktu setempat. Tanggal perilisan ini hanya beberapa hari sebelum pembukaan tur konser solo mereka yang bertajuk "Winner: CROSS Tour". Tur konser dunia ini akan resmi dibuka di Seoul tepatnya KSPO Dome dari 26-27 Oktober.

Setelah di Korea, Winner juga akan memulai tur konser mereka di 7 kota di Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taipei 24 November 2019, Indonesia 21 Desember 2019, Bangkok 11 Januari 2020, Kuala Lumpur 18 Januari 2020, Manila 25 Januari 2020 dan yang terakhir Singapura pada 8 Febuari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru