Foto-Foto Seksi Lee Hi Justru Tuai Komentar Nyinyir
Selebriti

Kamis (10/10), Lee Hi mengunggah postingan baru di akun Instagram @leehi_hi miliknya. Postingan tersebut memuat fotonya saat sedang di-make-up serta mengenakan gaun seksi.

WowKeren - Setelah masa promosi album barunya berakhir, Lee Hi tetap rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak cuma berbagi foto selfie tapi juga foto-fotonya saat manggung.

Kamis (10/10), Lee Hi mengunggah postingan baru di akun Instagram @leehi_hi miliknya. Postingan tersebut memuat fotonya saat sedang di-make-up serta mengenakan gaun berwarna cerah yang cukup mengekspos bagian dada.


Lee Hi juga mengunggah foto lainnya di mana ia berbaring di lantai mengenakan gaun tanpa lengan. Kedua foto yang diunggahnya ini memancarkan kesan seksi yang umumnya jarang diusung Lee Hi.

Foto-Foto Seksi Lee Hi Justru Tuai Komentar Nyinyir

Instagram

Foto-foto unggahan penyanyi yang bernaung di bawah YG Entertainment ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Sayang, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Wow, dia nggak kelihatan seksi sama sekali," komentar netizen. "Dia seharusnya fokus saja pada lagu-lagunya seperti AkMU. Kenapa dia selalu jadi berita untuk hal lain selain musik?" kata netizen lainnya. "Hi-ya, ini sama sekali nggak cocok dengan konsepmu. Terus menyanyi dengan baik saja lah," ujar yang lain.

"Dia jauh dari kata seksi," kata netizen. "Dia kelihatan seperti memakai beberapa lapis baju orang lain dengan wajah ahjumma-nya," komentar netizen yang lain. "Dia masih muda tapi nggak rendah hati dan berusaha keras kelihatan seksi. Suaranya saat menyanyi live juga nggak seberapa bagus," tambah lainnya.

Sementara itu, Lee Hi merilis mini album baru bertajuk "24℃". Mini album tersebut memuat title track berjudul "No One" di mana pemilik nama asli Lee Hayi itu berkolaborasi dengan B.I eks iKON.



You can share this post!

Related Posts