SuperM Ungkap Rasanya Jalani Promosi dan Tanggapi Kompetisi Ketat di Pasar Musik Amerika
Twitter/superm
Musik

Para member sempat menjalani wawancara dengan Roling Stones. Di sini, mereka mengungkapkan seperti apa rasanya debut dan menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

WowKeren - SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records dan mendebutkan boy grup baru yang diberi nama SuperM. Grup tersebut beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM merilis mini album pertama mereka yang berjudul "SuperM" pada 4 Oktober lalu. Taemin dan kawan-kawan menggelar showcase di hari perilisan serta sempat menjadi bintang tamu di acara "The Ellen DeGeneres Show" yang ditayangkan pada 8 Oktober waktu setempat.

Para member juga sempat menjalani wawancara dengan Roling Stones. Di sini, mereka mengungkapkan seperti apa rasanya debut dan menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

"Hadir di depan fans kami dan tampil sebagai SuperM rasanya membuatku deg-degan dan itu bukan sesuatu yang biasanya kami rasakan karena kami sudah berkarir cukup lama," kata Kai.


"Ada beberapa member yang merasa bahwa mungkin kami bisa melakukannya lebih baik dengan ini, atau lebih kuat dengan itu, tapi tidak apa-apa," lanjutnya seraya tersenyum. "Lebih dari segalanya, aku hanya bangga kami akhirnya menunjukkan pada kalian apa yang telah kami persiapkan."

Debut di Amerika, SuperM sadar bahwa persaingan pasar musik begitu kompetitif dan mereka tak bisa mengabaikannya. Meski begitu, para member ingin mengukir karir mereka sendiri.

"Ya, memang ada kompetisi dan kami tidak bisa mengabaikannya," ujar Taemin. "Tapi kami tidak ingin menginjak grup lain untuk mencapai puncak. Kami ingin berdiri sendiri sebagai grup dan membawa sesuatu yang segar dan baru dalam K-Pop."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru