TXT Bakal Gelar Comeback Show Mereka Sendiri Di Mnet Untuk 'The Dream Chapter: MAGIC'
Official
Musik

Baru-baru ini, penggemar dibuat terkejut dengan pengumuman spesial dari Mnet. Pada hari ini, Jumat (11/10). Mnet secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara comeback khusus untuk TXT.

WowKeren - TXT akhirnya akan kembali menyapa penggemar lewat comeback usai sebelumnya sempat ditunda. Boy grup besutan Big Hit Entertainment ini akan kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Album terbaru TXT ini akan dirilis pada 21 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Dalam album tersebut, TXT akan membawakan total 9 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "New Rules", "9 and Three Quarters (Run Away)", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", "Angel Or Devil". Sementara itu, masih belum diungkapkan yang manakah dari 9 lagu tersebut yang akan menjadi title track atau lagu utama.

Baru-baru ini, penggemar dibuat terkejut dengan pengumuman spesial dari Mnet. Pada hari ini, Jumat (11/10). Mnet secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara comeback khusus yang berjudul "TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet" yang dipersembahkan untuk comeback TXT.

TXT Bakal Gelar Comeback Show Mereka Sendiri Di Mnet Untuk \'The Dream Chapter: MAGIC\'

Soompi


Lebih lanjut dijelaskan bahwa acara ini akan ditayangkan oleh Mnet dan juga akan disiarkan online melalui berbagai platform seperti YouTube dan aplikasi VLive. Acara tersebut akan menampilkan penampilan perdana TXT dari lagu baru mereka.

Selain itu, penggemar juga akan diberi sedikit bocoran sekilas dari berbagai side track dari album baru TXT tersebut. Tak hanya itu, penggemar juga akan disuguhi dengan berbagai keseruan belakang layar yang menyenangkan dari persiapan album baru tersebut.

"'TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show' akan dipentaskan seputar tema 'TXT bertemu MOA (fandom resmi TXT)' dan melarikan diri bersama ke dunia album baru mereka bernama 'MAGIC'," ungkap produser acara tersebut.

"Kami meminta itu kalian menunjukkan banyak antisipasi untuk pesona anggota TXT. Pertunjukan ini akan dipentaskan secara unik, dan beragam klip video khusus," lanjut produser tersebut.

Acara comeback TXT besutan Mnet ini akan tayang pada 21 Oktober pukul 7 malam waktu setempat setelah perilisan album studio mereka. Ini akan menjadi comeback pertama TXT sejak mereka melakukan debut pada bulan Maret dengan "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait