Kota Riyadh Berbenah Jadi Serba Ungu Sambut BTS, Netizen Korea Bangga
Official
Selebriti

Kota Riyadh sendiri telah 'berbenah' menyambut kedatangan para member BTS. Kini warna ungu yang merupakan warna yang identik dengan BTS mendominasi seluruh penjuru kota.

WowKeren - BTS Bangtan Boys menyapa para penggemar di Jazirah Arab lewat konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser tersebut digelar hari ini, Jumat (11/10) di King Fahd International Stadium, Riyadh, Saudi Arabia.

Cerita menarik di balik konser ini menyedot perhatian, salah satunya bagaimana para member BTS menghentikan rehearsal sejenak saat mendengar suara adzan. Selain itu, staf perempuan juga mengenakan abaya untuk menghormati budaya setempat.


Kota Riyadh sendiri telah "berbenah" menyambut kedatangan para member BTS. Kini warna ungu yang merupakan warna yang identik dengan BTS mendominasi seluruh penjuru kota, terutama di puncak-puncak gedung pencakar langit.

Kota Riyadh Berbenah Jadi Serba Ungu Sambut BTS, Netizen Korea Bangga

Theqoo

Gelaran konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Riyadh ini tak luput dari perhatian para netizen Korea. Melihat indahnya kota Riyadh dalam usaha mereka menyambut Suga dan kawan-kawan, netizen turut bangga.

"Daebak... Aku sangat bangga pada BTS," komentar netizen. "Aku sengat mengkhawatirkan konser Bangtan di Timur Tengah... Tapi fans Timur Tengah luar biasa," kata netizen lainnya. "Ini gila,, aku nggak bisa percaya karena begitu nggak realistis," ujar yang lain.

"Wow, Bangtan benar-benar punya banyak fans di Saudi Arabia," kata netizen. "Bangtan benar-benar grup yang mewakili Korea! Mereka sangat luar biasa," komentar netizen yang lain. "Aku bangga karena dunia melihat penyanyi Korea seperti ini. Benar-benar bangga pada Bangtan," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...