Ku Hye Sun Koar-Koar Tak Cinta Lagi dan Sumpahi Ahn Jae Hyun Hancur
Selebriti

Ku Hye Sun menjelaskan bagaimana pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun dirasa aneh, dan berakhir dengan mengatakan bahwa ia tidak mencintainya lagi di postingan baru.

WowKeren - Ku Hye Sun kembali menjadi sorotan karena postingan yang dibagikannya ke Instagram hari ini, Jumat (11/10). Bintang drama hits "Boys Over Flowers" itu mengunggah foto yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun dan mengatakan bahwa foto tersebut telah diserahkan ke pengadilan.

Foto tersebut telah dihapus, tapi Ku Hye Sun kembali membuat postingan baru. Ia menjelaskan bagaimana pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun dirasa aneh, dan berakhir dengan mengatakan bahwa ia tidak mencintainya lagi.

Bersama dengan foto dirinya dengan ekspresi kosong, Ku Hye Sun meninggalkan tulisan panjang tentang hubungannya dengan Ahn Jae Hyun. Berikut ini keterangan panjang yang ditulisnya.

Ku Hye Sun Koar-Koar Tak Cinta Lagi dan Sumpahi Ahn Jae Hyun Hancur

Source: Instagram


"Ini sangat aneh. Selama hidupnya, dia tidak setia pada pernikahannya, diduga bahwa dia berselingkuh, dan orang-orang berpikir bahwa aku membuatnya gila, meskipun dia adalah orang yang akan melakukan kekerasan ketika dia mabuk."

"Sejujurnya, aku lelah dari semua pekerjaan rumah dan tidak bisa memperhatikannya. Dia bisa saja bersabar denganku, tapi pemberitahuan perceraian itu terlalu keras bagiku, karena aku sedang bersabar dengannya."

"Aku ingin terus menunjukkan melalui media sosial perasaan pengkhianatan yang dapat dirasakan seorang istri setelah mengetahui bahwa agensi juga telah (membantu) mempersiapkan perceraian untuk waktu yang lama."

"Hidup bersama selama 3 tahun, kami tidak selalu saling membenci. Untuk waktu yang lama, kami bertemu satu sama lain dengan indah dan bahagia bersama. Jadi situasi ini adalah sesuatu yang sulit dimengerti. Kasus perceraian sedang berlangsung dan itu akan memakan waktu lama."

"Selama waktu itu (proses perceraian telah berlangsung), aku membencinya dan ingin dia hancur. Sekarang karena aku sudah melampiaskan amarahku, dia tidak akan muncul lagi di sini (Instagram). Karena aku tidak mencintainya lagi."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru