Liam Hemsworth Diduga Kencani Aktris Cantik Ini Usai Pisah dari Miley Cyrus
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Jarang terekspos media semenjak kabar perpisahannya dengan Miley Cyrus merebak, aktor 'The Hunger Games' ini kedapatan menggandeng seorang aktris muda bernama Madison Brown.

WowKeren - Topik soal perpisahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang tengah jadi bahasan hangat selama beberapa bulan terakhir. Berita ini muncul setelah perwakilan Miley mengatakan bahwa pasangan selebriti tersebut telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga.

"Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tutur perwakilan pihak Miley pada 10 Agustus lalu. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka."


Namun seakan tak ingin terlarut pada perpisahannya dengan sang mantan istri, Liam kini tampaknya mulai mencoba untuk move on dan menemukan tambatan hati yang baru. Terbukti, belum lama ini adik Chris Hemsworth tersebut diduga tengah dekat dengan seorang wanita cantik bernama Madison Brown.

Dari sebuah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, tampak Liam dan Madison tersenyum satu sama lain ketika menaiki subway di kawasan New York City. Tak hanya itu, dilansir E!News pada Sabtu (12/10), seorang sumber menyebut bahwa Liam dan aktris berusia 22 tahun ini juga sempat bergandengan tangan di kawasan West Village, sebelum akhirnya mengunjungi kedai kopi di Sant Ambroeus.

"Mereka duduk di meja untuk dua orang di luar (kedai) dan terlihat sangat bahagia," ungkap sumber tersebut. "Mereka tertawa berkali-kali sambil menikmati makanan mereka dan terlihat sangat nyaman satu sama lain. Mereka memesan cocktail dan menikmati waktu mengobrol bersama."

Setelah makan siang, Liam dan Madison tampak berjalan-jalan. "Itu tidak terlihat seperti kencan pertama mereka," sumber tersebut kembali menambahkan. "Mereka berpegangan tangan dan berjalan berdekatan satu sama lain. Mereka terlihat bahagia bersama dan terlihat sangat dekat."

Di sisi lain, Liam memang jarang terekspos media semenjak berita perpisahannya dengan Miley merebak. Namun aktor tampan ini diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "Isn't It Romantic" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

Sedangkan Miley sendiri kini tengah dekat dengan pria lain, seorang musisi muda bernama Cody Simpson. Sebelum bersama Cody, pelantun "Wrecking Ball" itu juga menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter, tepat setelah ia berpisah dari Liam.

You can share this post!

Related Posts