Syuting Ciuman Seolhyun dan Yang Se Jong Lebih Mesra Ketimbang di 'My Country'
Instagram
TV

'My Country' pada episode ketiga meraih rating stabil sama dengan pekan lalu yakni 3,8 persen. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (12/10).

WowKeren - "My Country" baru-baru ini merilis video syuting yang menampilkan berbagai momen manis di drama itu pada episode 1 dan 2. Video diawali dengan momen saat Woo Do Hwan, Yang Se Jong dan Jo Yi Hyun syuting bersama.

Mereka tampak serius saat kamera merekam. Namun begitu jeda proses syuting, Yang Se Jong cs tampak bercanda dan saling menggoda seolah mereka memang kakak adik sebenarnya. Proses syuting pun berlanjut dengan kedatangan Seolhyun AOA.

Menariknya, tim produksi juga merilis proses syuting adegan ciuman antara Seolhyun dan Yang Se Jong. Adegan romantis itu sempat membuat penonton kaget karena tidak biasanya drama sageuk menampilkan momen ciuman di awal episode.

Seolhyun sendiri tampak berulang kali berlatih mengikat kain di kepala Yang Se Jong. Namun saat mulai syuting adegan ciuman, tim produksi sama sekali tidak menyela mereka.


Ciuman Seolhyun dan Yang Se Jong ini pun terasa lebih mesra ketimbang di drama. Apalagi setelah sutradara berkata cut, kedua pemeran utama "My Country" itu tampak tersenyum lega. Seolhyun bahkan menyempatkan diri melepas ikat di kepala Yang Se Jong.

"My Country" sendiri menghadirkan episode terbaru pada Jumat (11/10) kemarin. Episode ketiga menampilkan pertemuan kembali Seo Hwi (Yang Se Jong) dan Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) di medan perang. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Hyuk itu meraih rating stabil sama dengan pekan lalu yakni 3,8 persen.

Sementara itu, "My Country" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (12/10) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel