Terungkap Alasan Oprah Winfrey Ogah Menikah Meski Sudah 33 Tahun Pacaran
Getty Images/Andrew Chin
Selebriti

Oprah diketahui sudah menjalin hubungan dengan Stedman Graham selama hampir 33 tahun. Keduanya juga telah bertunangan pada tahun 1992, namun tak kunjung menikah hingga sekarang.

WowKeren - Kaya dan populer tentunya menjadi kata yang terlintas untuk mendeskripsikan sosok presenter kondang Oprah Winfrey. Meski dibilang sudah mencapai puncak kariernya, namun satu hal yang membuat publik bertanya-tanya adalah status Oprah yang masih single.

Wanita kulit hitam ini diketahui tak mau menjadikan pernikahan atau kehidupan rumah tangga sebagai prioritas, meskipun nyatanya ia sudah menjalin hubungan asmara yang terlampau lama dengan sang kekasih, Stedman Graham,

Terungkap Alasan Oprah Winfrey Ogah Menikah Meski Sudah 33 Tahun PacaranTerungkap Alasan Oprah Winfrey Ogah Menikah Meski Sudah 33 Tahun Pacaran

Getty Images

Di usianya yang menginjak 65 tahun, Oprah bahkan terang-terangan mengatakan jika ia tak keberatan apabila nantinya harus hidup sendiri tanpa ada ikatan pernikahan, apalagi memiliki keturunan. Oprah sendiri diketahui sudah menjalin hubungan dengan Stedman selama hampir 33 tahun belakangan. Keduanya juga telah bertunangan pada tahun 1992, namun tak kunjung menikah hingga sekarang.


Oprah sendiri sebenarnya mengaku pernah memikirkan soal memiliki anak. Namun setelahnya, ia menyadari bahwa memiliki keturunan bukanlah tujuan utama dalam hidupnya.

"Aku sudah menyaksikan besarnya tanggung jawab dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk menjadi seorang ibu. Aku banyak berbincang dengan orang yang hidupnya berantakan, dan itu karena ibu dan ayah mereka tidak sadar betapa seriusnya pekerjaan (sebagai orangtua) itu," tuturnya.

Terungkap Alasan Oprah Winfrey Ogah Menikah Meski Sudah 33 Tahun PacaranTerungkap Alasan Oprah Winfrey Ogah Menikah Meski Sudah 33 Tahun Pacaran

Getty Images

Oprah menyebut bahwa segi finansial memang sama sekali tak menjadi masalah. Namun ia mengklaim kalau dirinya tak memiliki kesiapan mental maupun waktu untuk merawat dan membesarkan anak.

"Aku tidak punya kemampuan membagi waktu seperti wanita lainnya. Itulah sebabnya, sepanjang hidupku, aku memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para wanita yang memilih berada di rumah bersama anak mereka," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru