Video Tampan Jungkook Gondrong Nyanyikan 'Euphoria' Di Konser BTS Arab Hebohkan Internet
Musik

Tak hanya penggemar di Arab saja, konser BTS ini juga menarik perhatian seluruh penggemar BTS di seluruh dunia. Salah satu yang menghebohkan dunia maya adalah penampilan Jungkook 'Euphoria'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS pada hari ini, Jumat (11/10) akhirnya menyapa penggemarnya di Arab Saudi dalam tur konser dunia "Speak Yourself". Konser tersebut digelar di digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Saudi Arabia dan menjadi pertunjukan musik K-Pop pertama yang diadakan di stadion tersebut.

Tak heran jika konser tersebut disambut dengan meriah oleh para penggemar BTS di Arab Saudi. Tak hanya penggemar di Arab saja, konser BTS ini juga menarik perhatian seluruh penggemar BTS di seluruh dunia.

Seperti konser-konser BTS sebelumnya, para penggemar disuguhkan penampilan memukau BTS serta lagu-lagu solo para anggotanya. Salah satu yang menghebohkan dunia maya adalah penampilan mempesona Jungkook membawakan lagu solonya yang bertajuk "Euphoria".


Bagaimana tidak, penampilan Jungkook terlihat sangat mempesona dengan suara lembutnya. Tak hanya itu, rambut gondrongnya juga makin membuat penampilan Jungkook makin sempurna. Banyak orang yang terpesona dengan ketampanan Jungkook membawakan "Euphoria" dengan rambut gondronya itu.

Belum lagi momen di mana Jungkook "terbang" mengililingi stadium dengan crane makin membuatnya nampak bagai malaikat. Tak hayal jika video ini menjadi viral dan menghebohkan Internet. Bahkan banyak fans yang meminta Jungkook tak memotong rambutnya dan tetap membiarkannya seperti itu.

"Aku ingin melihatnya lagi. Dia sangat menawan dan keren ketika aku melihatnya di atas panggung," ungkap fans. "Wow Jungkook, tolong jangan potong rambutmu. Terlihat bagus. Sangat tampan," lanjut fans. "Aku menjadi gila karenanya ketika aku menonton siaran langsung. Dia sangat menawan. Dia benar-benar bagus di panggung live," sahut fans.

Sementara itu, rangkaian konser "Love Yourself: Speak Yourself" akan ditutup dengan gelaran di Seoul Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan digelar pada 26,27 dan 19 Oktober mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru