MNC Pictures Luncurkan Poster dan Trailer Film '99 Nama Cinta'
Press Rilis
Film

Film '99 Nama Cinta' dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Robby Purba, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, dan Dzawin

WowKeren - MNC Pictures resmi merilis trailer pertama dari film terbarunya, "99 Nama Cinta". Film ini mengusung tema cinta yang berbeda jika dibandingkan dengan film layar lebar lainnya.

Film "99 Nama Cinta" bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (diperankan Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara entertainment.

Kehidupan Talia mulai berubah ketika ia berkenalan dengan Ustaz gaul bernama Gus Kiblat (diperankan Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan oleh Talia.

"99 Nama Cinta" disutradarai Danial Rifki dan skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho. Garin sengaja menulis cerita ini karena ingin menabrakkan tiga unsur menarik dalam kehidupan.


"Nah, sekarang aku pikir mau bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi," ujar Garin Nugroho. "Yaitu romantis, komedi, dan religi."

MNCP Movie telah merilis trailer "99 Nama Cinta" pada Jumat (11/10). Talia diceritakan sebagai produser acara gosip yang sukses. Namun, kehidupan Talia berubah saat teman kecilnya yakni Gus Kiblat datang ke kantor dan bermaksud mengajarinya mengaji untuk memenuhi wasiat sang ayah.

Di sisi lain, karier Talia sebagai produser acara gosip merosot. Karier Talia kembali bangkit atas bantuan Kiblat yang menjadi pengisi acara kuliah subuh. Talia pun mulai jatuh hati pada Kiblat, namun teman kecilnya itu malah dikabarkan telah dijodohkan.

Selain menghadirkan Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai bintang utama, "99 Nama Cinta" juga menampilkan Ira Wibowo, Donny Damara, Robby Purba, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, dan Dzawin. Film ini rencananya akan dirilis pada 14 November 2019.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru