Suzy Super Panik Dicuekin Lee Seung Gi di 'Vagabond', Fans Malah Gemas
Official SBS
TV

SBS akan menayangkan episode terbaru 'Vagabond' pada Sabtu (12/10) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 November mendatang.

WowKeren - Pada Jumat (11/10) malam kemarin SBS menayangkan episode terbaru "Vagabond". Episode terbaru drama ini menghadirkan berbagai adegan yang menegangkan. Meski demikian, ada juga berbagai adegan lucu yang diselipkan di dalamnya.

Di antara adegan lucu yang ada di episode terbaru "Vagabond" adalah momen saat Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) berusaha menghindar dari Go Hae Ri (Suzy). Pasalnya, Cha Dal Geun merasa sangat canggung setelah Go Hae Ri menciumnya ketika mabuk.

Karena Go Hae Ri tidak sadar apa yang dilakukannya, dia bersikap sangat biasa seolah tidak terjadi apa-apa di antara mereka. Namun, Cha Dal Geun malah sebaliknya. Sebab dia tidak menghubungi Go Hae Ri sama sekali dan mencoba mengabaikannya di berbagai kesempatan.

Bahkan saat Go Hae Ri datang ke sasana olahraga untuk memberikan kabar baik padanya, Cha Dal Geun tak seantusias biasanya dan sangat cuek. Karena merasa Cha Dal Geun bersikap tak seperti biasanya, Go Hae Ri pun merasa sangat panik. Dia menunggu telefon Cha Dal Geun, mencoba menghubunginya bahkan mendatangi sasana olahraga. Tapi usahanya tidak berhasil dan dia semakin kebingungan dengan apa yang terjadi.

Meski demikian, hubungan mereka kembali mencair setelah Cha Dal Geun mengikuti Go Hae Ri dan tim NIS ke Maroko. Mereka bahkan kembali bekerjasama dan saling bercanda untuk menangkap teroris.

Suzy Panik Dicuekin Lee Seung di Episode Terbaru \'Vagabond\', Fans Malah Gemas

SBS


Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Menariknya, tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas melihat Go Hae Ri terus diabaikan oleh Cha Dal Geun.

"Pasangan HaeDal sangat menggemaskan."

"Aku menantikan aksi selanjutnya. Mari bekerjasama dengan Go Hae Ri."

"Cha Dal Geun dan Go Hae Ri, aku pikir kalian akan melakukan sesuatu hari ini."

"Dal Geun bahkan tidak bisa melakukan kontak mata denganmu hahaha. Aku mendukung Cha Dal Geun, Lee Seung Gi sangat hebat saat berakting kebingungan."

"Dal Geun dan Hae Ri akan mulai saling membantu."

Sementara itu, "Vagabond" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (12/10) malam ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel