'Vagabond' Diprediksi Bakal Semakin Menyenangkan karena Foto Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok Ini
Official SBS
TV

Foto adegan Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok untuk episode terbaru 'Vagabond' berhasil menarik perhatian netizen Korea. Episode terbaru 'Vagabond' sendiri tayang pada Sabtu (12/10) malam ini.

WowKeren - SBS menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Sabtu (12/10) malam ini. Dan seperti biasa, SBS merilis beberapa foto adegan sebelum menayangkan episode terbaru drama ini.

Kali ini SBS merilis foto adegan dari Gi Tae Woong (Shin Sung Rok) dan Cha Dal Geun (Lee Seung Gi). Tampaknya mereka akan dipertemukan dalam situasi yang cukup intens dan menegangkan.


Pasalnya dalam foto adegan itu, Cha Dal Geun dan Gi Tae Woong tampak saling berhadapan dan dipenuhi dengan amarah. Mereka bahkan tampak terlibat dalam pertarungan fisik yang sangat menegangkan.

\'Vagabond\' Diprediksi Bakal Semakin Menyenangkan karena Foto Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok Ini

SBS

Setelah foto-foto ini dirilis, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memprediksi jika episode terbaru drama ini akan sangat menarik dan menyenangkan. Mereka juga tidak sabar untuk menyaksikan konflik yang menegangkan antara Cha Dal Geun dan Gi Tae Woong.

"Wow, hari ini akan sangat menyenangkan. Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok, mata kalian dipenuhi amarah."

"Kamu akhirnya akan bertemu dengan ketua tim di Maroko. Pertama-tama, bagaimana kalau kalian mulai dengan kimchi? Hahaha."

"Aku menantikan pertarungan antara Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok hari ini."

"Cuplikannya sangat menyenangkan, aku akan menantikan episode hari ini!"

"Aku pikir pada akhirnya kita akan bekerjasama, dan akan sangat menyenangkan hari ini."

Sementara itu, episode terbaru "Vagabond" berhasil meraih rating sebesar 7,5 persen, 9,5 persen dan 11,4 persen dengan puncaknya 13,07 persen. Dengan perolehan ini, "Vagabond" tetap berhasil mempertahankan posisi pertama sebagai drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...