Salon Tato Kesal Terus Diteror Fans Gara-Gara Skandal Jungkook BTS, Kecewa Respon Big Hit
Twitter
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Salon tato tempat Mi Joo (cewek yang dirumorkan sebagai pacar Jungkook) bekerja mengunggah sederet pesan yang mereka terima dan mengandung kata-kata makian.

WowKeren - Jungkook beberapa waktu lalu dirumorkan memacari seorang seniman tato usai foto CCTV beredar. Meski sudah dibantah oleh semua pihak yang berhubungan, fans rupanya masih meneror salon tato tempat kerja Mi Joo, cewek yang diduga pacaran dengan member BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Pada Minggu (13/10), TA2LUV (nama salon tato) mengunggah screenshot pesan-pesan ancaman yang mereka terima di Instagram dan KakaoTalk. Pesan itu mengandung kata-kata makian dan menuduh salon tato membocorkan foto yang menyebabkan rumor kencan.


Simak curhatan TA2LUV pada postingan Instagram resmi mereka yang kini di-private berikut ini:

"Ini adalah jenis pesan yang kami terima ratusan setiap hari. Kemarin, kami berbicara dengan sejumlah fans BTS tentang beberapa hal dan kami memahami bahwa orang yang menyerang dan memeras kami sebagian besar bukan fans BTS. Saya percaya situasi akan berlalu dengan mudah jika kita tetap diam seperti yang telah disarankan Big Hit pada kita sejak awal."

"Namun, haruskah saya masih menerima pesan seperti ini lebih dari sebulan setelah kejadian, menghadiri penyelidikan polisi karena seseorang melaporkan toko tato kami, menerima bantuan psikiatris, tidak bisa tidur setiap malam dan menghabiskan setiap hari dengan minum (minuman keras)?"

"Dan apakah anda mengatakan saya hanya harus menonton keluarga, teman dan kenalan saya diserang, dikutuk dan diperas? Kami terus menghubungi Big Hit untuk nasihat tentang cara menangani masalah ini."

"Awalnya, [Big Hit] menyatakan penyesalan mereka dan menyarankan kami untuk tetap diam karena semuanya akan baik-baik saja setelah waktu berlalu. Kami secara buta mempercayai dan mengikuti kata-kata mereka. Dan tentu saja, kami yakin mereka akan mengambil tindakan yang sesuai atau berbicara atas nama kami.

"Pada akhirnya, [Big Hit] memberi tahu kami bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas ini karena itu terjadi selama liburan Jungkook dan belum menghubungi kami sejak itu. Dalam panggilan terakhir, mereka membuat kami tampak seperti kami mengharapkan semacam kompensasi, jadi kami dengan tegas mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak membutuhkannya dan tidak pernah menginginkannya."

"Kami telah mengalami banyak rasa sakit serta kerusakan dan kami terus menerima semakin banyak bahaya. Kami mulai berpikir bahwa kami bodoh karena membiarkan diri kami diperlakukan seperti ini oleh [Big Hit] dan komentator jahat, jadi setelah banyak berpikir, kami memberi tahu beberapa fans tentang situasi kami melalui messenger online."

"Mereka hanya sebagian kecil [dari fandom], tetapi kami dengan jujur memberi tahu mereka apa yang mereka ingin tahu. Setelah percakapan, kami menemukan bahwa sebagian besar serangan, pemerasan dan laporan dilakukan oleh komentator jahat yang berpura-pura menjadi fans BTS dan bahwa ada lebih banyak fans yang mengkhawatirkan kami dan meminta maaf.

"Namun, kami percaya toko tato akan terus sangat dirugikan dan bahwa serangan serta pemerasan akan terus berlanjut. Aku akan memberitahumu sekali lagi! Mi Joo (seniman tato yang terlibat dalam rumor kencan dengan Jungkook) dan rumor kencan Jungkook benar-benar palsu, tato inisial mereka benar-benar palsu dan semua foto serta video terkait tidak dibocorkan oleh anggota toko tato."

"Mi Joo hanya seorang gadis yang menggambar dan bekerja keras dalam pekerjaannya, dan dia seorang gadis yang cerdas, baik dan biasa di sekitar usia Anda. Selain itu, kami tidak pernah mengunggah apa pun yang terkait dengan BTS atau Jungkook dan kami tidak memiliki niat untuk melakukan bisnis melalui hal-hal semacam itu."

"Jika ada, mereka diperbesar dan disebar oleh komentator berbahaya yang tidak dapat diidentifikasi. Kami telah mendengar informasi rinci dari beberapa fans tentang nama panggilan komentator berbahaya dan di mana mereka muncul. Kami akan melacak mereka sebaik mungkin dan membuat mereka mengambil semua tanggung jawab."

"Kami berterima kasih kepada fans BTS untuk dorongan mereka dan kami sangat meminta maaf atas kata-kata dan perilaku kami karena kesalahpahaman. Kami tidak akan menjawab pertanyaan lagi. Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan, tetapi seiring waktu, mereka secara alami akan dijawab oleh Big Hit dan Jungkook."

"Sudah lama sejak kami menghubungi [Big Hit] dan Jungkook. Kita tahu bahwa komentar negatif akan muncul melalui akun yang mencurigakan dan mencurigakan. Meskipun mereka berpura-pura mengatakan hal yang benar, mereka mungkin waspada dan takut."

"Terakhir, mengenai orang-orang yang mengutuk, menyerang dan memeras kami, kami akan menganggap mereka sebagai komentator jahat yang pengecut, perhatian bukan fans BTS, dan kami tidak akan menanggapi mereka dengan cara apa pun."

You can share this post!

Related Posts
Loading...