Stephanie Poetri Merasa Bak Squidward Gara-Gara Bentuk Hidung Malah Diminta 'Berbagi'
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Melalui foto-foto berikut ini, Stephanie Poetri menyebut hidungnya mirip dengan tokoh kartun Squidward. Para netter pun turut mengomentari postingan Stephanie dan memintanya 'berbagi' hidung.

WowKeren - Stephanie Poetri tampaknya sedang menjadi idola baru di kalangan anak muda. Apalagi penyanyi berusia 19 tahun tersebut berhasil go international berkat kesuksesan single "I Love You 3000" ciptaannya.

Seperti diketahui, Stephanie juga sudah dikontrak oleh label asal Amerika Serikat, 88rising, yang juga menaungi dua penyanyi Indonesia lainnya, yakni Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI. Bahkan Stephanie juga sudah berhasil mewujudkan mimpinya untuk berduet dengan Jackson GOT7, lewat lagu "I Love You 3000 II" yang dirilis pada 11 Oktober lalu.

Tak hanya soal prestasi dan karyanya, Stephanie juga sering kali berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya, Pasalnya putri Titi DJ tersebut memiliki wajah cantik dan blasteran dari sang ayah, Andrew Hollis Dougharty. Namun Stephanie belum lama ini merasa hidungnya seperti tokoh kartun Squidward Tentacles dari serial "Spongebob Squarepants".

"Hidungku terlihat seperti sesuatu pada slide (foto) kedua dan ketiga tapi aku tidak tahu kenapa. Bagaimana menurut kalian," bunyi tulisan Stephanie di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (12/10). "(Mirip) seperti Squdward bukan?"


Sontak postingan Stephanie tersebut ramai dikomentari oleh para netter yang memuji hidungnya karena mancung. Bahkan ada juga netizen yang justru meminta Stephanie untuk "membagikan" hidung mancungnya tersebut.

"Idungnya mancungg kakkk @stephaniepoetri," ujar akun @abig*****vory. "Itu idung apa tombak ya mancung betul," imbuh akun @ridh*****fary. "Mancung bingiits," sahut akun @na****da.

"Mancung amat kek seluncuran anak tk," komentar akun @rudl****na25. "Hidung nya bagi2 ngapa mbk.." seru akun @nim***zma. "Bagi dikit dong kak idungnya wkwkwk," tambah akun @shell*****mitha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru