Ji Chang Wook Bahagia Dapat Kejutan Ini dari Chanyeol EXO
Instagram
Selebriti

Ji Chang Wook membagikan postingan Instagram berisi ucapan terima kasih sambil memamerkan kejutan yang dikirim Chanyeol ke lokasi syuting drama 'Melting Me Softly'.

WowKeren - Ji Chang Wook kembali ke layar kaca setelah merampungkan wajib militernya beberapa waktu lalu dengan membintangi drama baru tvN "Melting Me Softly" bersama Won Jin Ah. Proses syuting drama ini masih berlangsung.

Jumat (11/10), Ji Chang Wook membagikan postingan Instagram yang menyedot perhatian penggemar. Ia memamerkan hadiah kejutan dari teman dekatnya yang tak lain adalah Chanyeol EXO.

Ji Chang Wook mengucapkan terima kasih dengan mengunggah foto truk kopi dan churos kiriman Chanyeol via Instagram Story. "Terima kasih, Chanyeol," tulisnya menyertakan emoji hati untuk mengekspresikan rasa sayangnya.

Ji Chang Wook Bahagia Dapat Kejutan Ini dari Chanyeol EXO 1

Source: Soompi

Truk kopi dan churos yang dikirim oleh Chanyeol menampilkan beberapa foto Ji Chang Wook. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga menuliskan sejumlah pesan semangat untuknya serta kru drama.


Ji Chang Wook Bahagia Dapat Kejutan Ini dari Chanyeol EXO 2

Source: Soompi

"Semoga sukses untuk 'Melting Me Softly'! Chang Wookie hyung semoga sukses! Dari Chanyeol EXO," bunyi tulisan di banner atas. Sedangkan banner di sebelah truk bertuliskan," Tolong lebur hatimu yang lelah dengan kopi dan makanan ringan yang lezat."

Ji Chang Wook Bahagia Dapat Kejutan Ini dari Chanyeol EXO 3

Source: Soompi

Sementara itu, "Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius. Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Ji Chang Wook memerankan Ma Dong Chan, PD variety show yang selalu sukses membuat program yang ia garap menjadi hits. Sedangkan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran yang merupakan seorang pekerja paruh waktu di stasiun penyiaran. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait