Liam Hemsworth Cium Madison Brown di Depan Umum, Bukti Move On dari Miley Cyrus
Getty Images/Instagram
Selebriti

Usai kedapatan makan siang dan bergandengan tangan, kini Liam Hemsworth dan aktris berusia 22 tahun ini tak segan berciuman mesra di pinggir jalan kawasan New York City.

WowKeren - Usai berita soal kedekatan keduanya merebak di media sejak pekan lalu, tampaknya kini Liam Hemsworth dan Madison Brown makin tak sungkan memamerkan kemesraan di depan umum. Bahkan belum lama ini, Liam dan Madison kedapatan berciuman di tempat terbuka.

Pada Kamis (10/10) malam lalu, kedua selebriti ini tampak berciuman di jalanan New York City. Dari foto yang berhasil diabadikan, Liam sendiri tampak mendekap Madison Brown dengan tangan kanannya, sedangkan si aktris cantik tersebut melingkarkan kedua tangannya di sekitar leher sang aktor dan menjinjitkan kakinya.


Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Liam dan Madison dengan terang-terangan menunjukkan kemesraan di hadapan media. Diketahui, rumor kencan keduanya beredar pertama kali saat kedua bintang asal Australia ini kedapatan makan siang bersama di kawasan New York City. Kala itu, seorang sumber menyebut bahwa Liam dan aktris berusia 22 tahun ini juga sempat bergandengan tangan di kawasan West Village, sebelum akhirnya mengunjungi kedai kopi di Sant Ambroeus.

"Mereka duduk di meja untuk dua orang di luar (kedai) dan terlihat sangat bahagia," ungkap sumber tersebut. "Mereka tertawa berkali-kali sambil menikmati makanan mereka dan terlihat sangat nyaman satu sama lain. Mereka memesan cocktail dan menikmati waktu mengobrol bersama."

Setelah makan siang, Liam dan Madison tampak berjalan-jalan. "Itu tidak terlihat seperti kencan pertama mereka," sumber tersebut kembali menambahkan. "Mereka berpegangan tangan dan berjalan berdekatan satu sama lain. Mereka terlihat bahagia bersama dan terlihat sangat dekat."

Tentunya hal ini menjadi indikasi kuat bahwa Liam sudah memutuskan untuk move on dari mantan istrinya, Miley Cyrus. Di mana pasangan selebriti tersebut mengakhiri rumah tangga mereka pada Agustus lalu, berselang delapan bulan setelah menikah pada akhir tahun 2018.

Di sisi lain, Liam sendiri telah mengajukan gugatan cerai pada Miley sejak September lalu. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "Isn't It Romantic" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

Sedangkan Miley sendiri kini tengah dekat dengan pria lain, seorang musisi muda bernama Cody Simpson. Sebelum bersama Cody, pelantun "Wrecking Ball" itu juga menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter, tepat setelah ia berpisah dari Liam.

You can share this post!

Related Posts