Kang Sora Pilih Dodit Mulyanto untuk Main Film Bareng, Abimana dan Chico Jericho 'Tersingkir'
Instagram/dodit_mul
Film

Simak pendapat Kang Sora mengenai tiga aktor kebanggaan Tanah Air, yakni Abimana Aryasatya, Chico Jericho, dan Dodit Mulyanto, hanya dilihat dari foto masing-masing.

WowKeren - Aktris asal Korea Selatan Kang Sora menjadi bintang tamu spesial dalam acara Korean Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 yang digelar pada 10-13 Oktober di Jakarta. Terlebih film Kang Sora yang bertajuk "Sunny" diadaptasi menjadi film Indonesia dengan judul "Bebas" oleh Mira Lesmana cs.

Saat menjalani wawancara bersama Narasi TV, Kang Sora juga diperkenalkan beberapa aktor asal Indonesia. Setelah diperlihatkan fotonya, Kang Sora diminta menebak karakter apa yang biasa dimainkan sang aktor.

Yang pertama adalah foto Abimana Aryasatya. Kang Sora pun langsung dibuat terkagum dengan sosok Abimana yang disebutnya seperti pemain bola. Kang Sora pun memuji Abimana terlihat seksi.

Selanjutnya, Kang Sora diminta menilai foto Chico Jericho. Menurut Kang Sora, Chico merupakan sosok yang baik hati namun mudah dikhianati oleh wanita. Tatapan Chico disebutnya menaruh banyak dendam meski memiliki kepribadian baik.


Yang terakhir, Kang Sora disuguhkan gambar Dodit Mulyanto yang masih berambut gondrong dan sedang membawa gitar kecil. Karena penampilan tersebut, Dodit sempat disangka seorang musisi oleh Kang Sora. Ia pun menganggap Dodit sebagai sosok yang lucu.

"Menurutmu dia orangnya menyenangkan enggak?" tanya Teppy, sang presenter. "Iya, kayaknya nyenengin deh," ujar Kang Sora menggunakan bahasa Inggris. "Dia seorang stand up comedian," jelas Teppy.

Ketika diminta memilih salah satu di antara 3 aktor tersebut untuk bermain film bareng, Kang Sora tak ragu menunjuk Dodit. Ia pun menyapa Dodit dengan ramah ke kamera dan mengajak untuk bertemu segera.

"Di antara 3 aktor tadi, kamu lebih pilih siapa untuk main film bareng?" tanya Teppy. "Saya pikir dia (Dodit)," jawab Kang Sora. "Let's meet soon," imbuhnya.

Dodit sendiri baru saja merilis film terbarunya bertajuk "Cinta Itu Buta" pada 10 Oktober lalu. Film yang dibuat di Korea Selatan tersebut juga diperankan oleh Shandy Aulia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait