Sulli Dikabarkan Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Diselidiki Polisi
Selebriti

Media lokal Yonhap News melaporkan kalau Sulli, mantan personel girl grup f(x) ditemukan meninggal dunia oleh sang manajer di apartemennya di Seongnam pada Senin (14/10).

WowKeren - Selama ini Sulli dikenal sebagai sosok yang berjiwa bebas. Tak peduli dengan berbagai kritikan yang dilontarkan publik, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut selalu berusaha melakukan apa yang ingin dilakukannya.

Sebagai artis solo, kegiatan Sulli diisi dengan menjalani pemotretan, menjadi model iklan serta sesekali menghadiri acara publik bertema fashion. Pemilik nama asli Choi Jinri itu menjadi bintang tetap acara talk show "Night of Hate Comments".

Berita mengejutkan datang dari Sulli hari ini, Senin (14/10). Media lokal Yonhap News melaporkan kalau mantan personel girl grup f(x) itu meninggal dunia. Masih menurut Yonhap News, kematian pelantun "Goblin" itu tengah diselidiki polisi.


Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujoeng, Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Seongnam oleh sang manajer pada 14 Oktober pukul 16:30 waktu setempat. Belum diketahui apa penyebab kematian mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu.

Polisi saat ini tengah menyelidiki lebih jauh apakah Sulli meninggalkan surat bunuh diri. Konteks serta situasi yang melingkupi kematiannya juga sedang diselidiki polisi. Hingga berita ini ditulis, SM Entertainment selaku agensi Sulli belum merilis pernyataan.

Sementara itu, Sulli debut sebagai aktris cilik sebelum dirinya debut sebagai member f(x) pada 2009. Lawan main Kim Soo Hyun di film "Real" itu hengkang dari f(x) pada 2014 untuk fokus pada kegiatan individu. Selama aktif sebagai member f(x), Sulli sempat membintangi drama berjudul "To the Beautiful You" pada 2012 di mana ia beradu akting dengan Minho SHINee.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru