Polisi Benarkan Sulli Meninggal Bunuh Diri
Selebriti
Sulli Meninggal

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujoeng, Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Sulli hari ini, Senin (14/10). Media lokal Yonhap News melaporkan bahwa mantan personel girl grup f(x) itu meninggal dunia. Kematian penyanyi yang beberapa waktu lalu merilis single "Goblin" itu tengah diselidiki polisi.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujoeng, Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat. Penyebab kematian mantan kekasih Choiza Dynamic Duo masih belum diketahui.


Polisi saat ini tengah menyelidiki lebih jauh apakah Sulli meninggalkan surat bunuh diri. Konteks serta situasi yang melingkupi kematiannya juga sedang diselidiki polisi.

Polisi Benarkan Sulli Meninggal Bunuh Diri Akibat Depresi

Source: Yonhap News

Segera setelah dilakukan penyelidikan di kediamannya, polisi mengkonfirmasi bahwa Sulli bunuh diri, dan telah meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli membuat keputusan ekstrem, dan saat ini tidak ada kecurigaan terhadap kegiatan kriminal lainnya.

Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat. Ia menggantung diri di rumahnya dari lantai dua. Hingga kini SM Entertainment selaku agensi masih belum mengomentari situasi tersebut.

Sementara itu, Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik sebelum resmi menjadi member f(x) pada 2009. Lawan main Kim Soo Hyun di film "Real" itu hengkang dari f(x) pada 2014 untuk fokus pada kegiatan individu. Sulli sempat membintangi drama berjudul "To the Beautiful You" pada 2012 di mana ia beradu akting dengan Minho SHINee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...