Polisi Temukan Catatan di TKP Kematian Sulli, Prosesi Pemakaman Digelar Tertutup
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Terungkap bahwa sebuah catatan ditemukan di apartemen tempat Sulli meninggal dunia. Mantan personel f(x) itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya oleh manajer.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Sulli, Senin (14/10). Mantan personel girl grup f(x) itu dilaporkan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Seongnam.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujoeng, Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya terakhir kali menghubunginya pukul 18:30 sore waktu setempat, sehari sebelumnya.

Beberapa jam setelah berita meninggalnya Sulli pertama kali dipublikasikan, SM Entertainment selaku agensi akhirnya merilis pernyataan resmi. Agensi yang juga menaungi Super Junior dan Red Velvet itu membenarkan kematian Sulli.


Sebelumnya polisi mengkonfirmasi bahwa Sulli meninggal dunia akibat bunuh diri. Polisi menyatakan bahwa Sulli membuat keputusan ekstrem, dan saat ini tidak ada kecurigaan terhadap kegiatan kriminal lainnya. Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat. Ia menggantung diri di rumahnya dari lantai dua.

Juga terungkap bahwa sebuah catatan ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara). Polisi menyatakan bahwa catatan tersebut bukan surat wasiat, jurnal atau surat bunuh diri tapi memo yang mengungkapkan pikirannya sehari-hari. Polisi juga menambahkan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan isi pesan.

SM Entertainment mengatakan bahwa keluarga Sulli akan melaksanakan pemakamannya dengan tenang. Prosesi tidak akan terbuka untuk pers, dan ini termasuk kunjungan dan membawa peti mati keluar dari tempat. Keluarganya juga menyatakan bahwa mereka tidak ingin liputan media tentang pelayat yang berkunjung.

Sementara itu, Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik sebelum resmi menjadi member f(x) pada 2009. Lawan main Kim Soo Hyun di film "Real" itu hengkang dari f(x) pada 2014 untuk fokus pada kegiatan individu. Sulli sempat membintangi drama berjudul "To the Beautiful You" pada 2012 di mana ia beradu akting dengan Minho SHINee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait