Hailey Baldwin Ternyata Pakai Sneakers di Pesta Pernikahannya, Intip Fotonya Berikut Ini
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin diketahui mengenakan beberapa gaun pengantin dalam momen pesta pernikahannya dengan Justin Bieber yang digelar pada akhir bulan September lalu di South Carolina.

WowKeren - Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah menggelar pesta pernikahan pada 30 September lalu. Pasangan beda profesi tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, keduanya menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Acara sakral ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat Hailey dan Justin. Meski demikian, Justin dan Hailey sendiri memang sudah membagikan sejumlah foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Dalam sejumlah foto hitam-putih yang dibagikannya, model berusia 22 tahun ini tampak mengenakan gaun pengantin dari salah satu brand favoritnya, Off White. Gaun cantik yang didesain dengan model mermaid dan kerah off-shoulder ini dirancang khusus oleh desainer langganannya dan Justin, Virgil Abloh.


Namun belum lama ini, beberapa foto baru dari acara sakral tersebut kembali beredar, yang menampilkan sosok Hailey dalam balutan gaun pengantin lainnya. Menariknya, dalam foto kali ini Hailey tampak tampil anti-mainstream. Pasalnya, alih-alih mengenakan high heels, model cantik ini justru memadukan gaun pernikahannya dengan sepasang sneakers kesayangannya.

Tampilan Hailey ini dibocorkan oleh stylist Justin, Maeve Reilly. Dalam dua foto yang dibagikan, Hailey tampak gaun rancangan Ralph & Russo yang masih dipasangkan dengan high heels dari Jimmy Choo. Sedangkan di foto selanjutnya, putri Stephen Baldwin ini memakai sneakers kesayangannya, melengkapi strip dress rancangan Vera Wang yang digunakannya.

Di sisi lain, upacara pemberkatan Hailey dan Justin digelar di Somerset Chapel, yang juga terletak di Montage Palmetto Bluff. Dalam upacara pernikahan, diketahui saudari Hailey, Alaia Baldwin, dan sepupunya, Ireland Baldwin, didapuk menjadi bridesmaids alias pengiring pengantin. Kedua orangtua Justin dan Hailey pun tentunya juga tak absen hadir dalam upacara sakral ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru