Makin Naik, SuperM 'Jopping' Sukses Tempati Posisi 25 Di Billboard Bubbling Under Hot 100
Getty Images
Musik
Debut SuperM

Tak berhenti di situ, chart untuk lagu utama mereka yakni 'Jopping' juga meraih kesuksesan. 'Jopping' dilaporkan telah menempati posisi ke 25 dalam chart Bubbling Under Hot 100 Singles di Billboard.

WowKeren - SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Music Group dan mendebutkan boy grup baru yang diberi nama SuperM dan beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Mereka merilis mini album pertama yang berjudul "SuperM - The 1st Mini Album" pada 4 Oktober lalu.

Grup ini berpromosi di Amerika dan menuai kesuksesan. Kesuksesan ini terbukti dari berhasilnya SuperM debut dalam chart musik bergengsi Amerika, Billboard. Pada Minggu (13/10) waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album debut SuperM menempati posisi nomor satu di chart Bilboard 200 untuk pekan 19 Oktober.

Dengan demikian, SuperM juga menjadi debut grup K-Pop dengan peraih posisi tertinggi di chart tersebut. Tak berhenti di situ, chart untuk lagu utama mereka yakni "Jopping" juga meraih kesuksesan. "Jopping" dilaporkan telah menempati posisi ke 25 dalam chart "Bubbling Under Hot 100 Singles".

Makin Naik, SuperM \'Jopping\' Sukses Tempati Posisi 25 Di Billboard Bubbling Under Hot 100

Twitter


"Jopping" resmi berada di peringkat 25 untuk periode hingga tanggal 19 Oktober 2019. Chart "Bubbling Under Hot 100 Singles" Billborad ini menampilkan 25 lagu Top yang belum muncul di Hot 100 yang sebelumnya.

Seperti halnya chart utama Hot 100, kategori ini juga mencakup semua genre dan peringkat lagu berdasarkan jumlah streaming, penjualan, dan aktivitas radio. "Jopping" menghasilkan hampir semua aktivitas minggu pembukaan di bagian penjualan dan streaming.

Pada pekan pertama perilisannya, "SuperM - The 1st Mini Album" meraih penjualan sebanyak 168 ribu copy di Amerika Serikat. 164 ribu diantaranya merupakan penjualan album fisik.

Di sisi lain, SuperM beberapa waktu lalu mengumumkan akan mengelar tur konser Amerika Utara. Tur konser bertajuk "We Are The Future: Live" ini akan dimulai pada 11 November di Dickies Arena di Fort Worth, Texas. Rangkaian pertama tur mereka akan mencakup total 10 pemberhentian termasuk di Madison Square Garden yang terkenal di New York City pada 19 November.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru