Surat Menyentuh Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri Mendadak Viral
Selebriti
Sulli Meninggal

Menyusul laporan polisi tentang kematian Sulli, suratnya kepada penggemar yang ditulis lebih dari sebulan yang lalu muncul kembali secara online. Berikut isi surat Sulli.

WowKeren - Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam pada Senin (14/10). Polisi menyatakan bahwa mantan personel f(x) itu meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat.

Menyusul laporan polisi tentang kematian Sulli, suratnya kepada penggemar yang ditulis lebih dari sebulan yang lalu muncul kembali secara online. Isi surat yang menyentuh dan tulus sukses menarik perhatian netizen.


Kembali pada 5 September, Sulli membagikan foto surat tulisan tangannya di akun Instagram pribadi. Idol kelahiran 1994 itu menulis surat kepada para penggemar tercinta, menyatakan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka yang terus menerus selama 14 tahun terakhir sejak debut. Berikut isi surat Sulli:

Surat Menyentuh Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri Mendadak Viral

Source: SBS Star

"2019/9/5. Hari hujan dengan petir. Hari ini adalah ulang tahun ke-14 debutku. Aku sangat sibuk hari ini sehingga aku bahkan tidak ingat kapan aku debut. Tapi ada beberapa yang tidak lupa dan memberi selamat kepadaku terlebih dahulu. Mereka mendukungku untuk bagaimana aku hidup di masa lalu, serta untuk bagaimana aku berencana untuk hidup di masa depan."

"Terima kasih telah mengizinkanku untuk meletakkan pikiranku yang tak terhitung jumlahnya untuk sementara waktu dan melihat kembali pada hari-hari baik. Terima kasih kepada kalian semua, aku menerima banyak bantuan, banyak tertawa, dan membangun keberanian. Aku mendapatkan perasaan bahwa hidup tidak dimaksudkan untuk dijalani sendirian."

"Aku memiliki banyak orang di sisiku, dan aku membuat kenangan yang tak terhitung jumlahnya dan berharga bersama-sama. Aku juga ingin menjadi seseorang yang memberikan kehangatan. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, dan tolong dukung aku apa pun yang terjadi."

Sementara itu, SM Entertainment selaku agensi akan menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar terkasih yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa. Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...