Foto Syuting Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook di 'Extraordinary You' Ini Hebohkan Netter, Kenapa?
TV

'Extraordinary You' akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (16/10) besok. Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - Drama MBC "Extraordinary You" saat ini jadi salah satu drama yang cukup disukai. Karena selain menghadirkan cerita yang unik dan menarik, drama ini juga bertabur bintang. Mulai dari Kim Hye Yoon, Rowoon hingga Lee Jae Wook.

"Extraordinary You" sendiri menceritakan tentang kehidupan SMA yang menyenangkan dari para siswa di sebuah sekolah elit. Namun rupanya semua itu hanyalah cerita yang ada di dalam komik.

Dalam drama ini Kim Hye Yoon berperan sebagai Eun Dan Oh, karakter figuran di komik yang memiliki tunangan keren bernama Baek Kyung (Lee Jae Wook). Sayangnya, Baek Kyung tidak membalas cinta Eun Dan Oh, dan bertunangan dengannya demi bisnis sang ayah.

Namun dalam beberapa episode belakangan, Baek Kyung tampak mulai tertarik dengan Eun Dan Oh. Dia juga terlihat cemburu saat Eun Dan Oh dekat dengan Ha Roo (Rowoon).

Pada Senin (14/10) beredar sebuah foto yang menunjukkan proses syuting "Extraordinary You". Dalam foto yang diambil dari kejauhan itu, terlihat jika Bae Kyung memeluk Eun Dan Oh dengan cukup erat. Sehingga mereka terlihat sangat dekat dengan satu sama lain.


Foto Syuting Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook di \'Extraordinary You\' Ini Kejutkan Netter

Twitter

Setelah foto ini beredar, tidak sedikit netizen yang heboh. Pasalnya mereka menantikan apa yang akan terjadi antara hubungan Eun Dan Oh dan Baek Kyung berikutnya.

"YA AMPON MAKIN TIDAK SABARRRR ADUHHHHH," tulis seorang netter. "WOII KOK GW YG DEGDEGAN INIIIHHH," imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar menunggu adegan ini," kata netter yang lain.

"YA TUHAN!!! Ini memberiku sedikit harapan kalau Baek Kyung akan sadar, menghargai dan menyukai Dan Oh lalu berakhir dengannya," ujar netter yang lain. "Ya Tuhan, Baek Kyung memeluk Dan Oh? Aku tidak bisa menunggu untuk menyaksikan adegan ini," sahut netter yang lain. "Aku sampai menangis, mereka sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (16/10) besok. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel