Makin Terang-Terangan, Lovestagram Jimin BTS dan Ha Sungwoon Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Deretan foto Jimin BTS dan Ha Sungwoon selama berlibur ke Hawaii belum lama ini sukses menyedot perhatian netizen. Banyak yang menyebut foto-foto mereka seperti 'lovestagram'.

WowKeren - Jimin BTS dan Ha Sungwoon dikenal bersahabat dekat. Keduanya sering tertangkap kamera bersama dalam beberapa kesempatan. Bahkan baru-baru ini, mereka pergi liburan bersama ke Hawaii.

Selama berlibur, Jimin dan Ha Sungwoon tentu saja mengambil banyak foto. Jimin bahkan memasukkan klip liburannya ke dalam vlog yang dirilis pada 10 Oktober. Sedangkan pada Minggu (13/10), giliran Ha Sungwoon yang membagikan foto-foto dari liburan serunya bersama personel BTS (Bangtan Boys) itu.

Menariknya, foto-foto Ha Sungwoon dan Jimin hampir semuanya mirip mulai dari pakaian, pose, latar belakang hingga sudut pengambilan gambar. Tak heran jika netizen menggosipkan mereka dengan menyebut foto-foto mereka sebagai "lovestagram", istilah yang biasa digunakan jika dua idol saling memberikan kode sedang pacaran.

Lovestagram Jimin BTS dan Ha Sungwoon 1

Source: theqoo

Lovestagram Jimin BTS dan Ha Sungwoon 2

Source: theqoo

Lovestagram Jimin BTS dan Ha Sungwoon 3

Source: theqoo


Lovestagram Jimin BTS dan Ha Sungwoon 4

Source: theqoo

Lovestagram Jimin BTS dan Ha Sungwoon 5

Source: theqoo

Ternyata ini bukan "lovestagram" pertama Jimin dan Ha Sungwoon. Sebelumnya, mereka pernah melakukan hal serupa ketika pergi mengunjungi kediaman ayah mantan personel Wanna One itu.

Lovestagram Jimin BTS dan Ha Sungwoon 6

Source: theqoo

"Mereka imut sekali. Aku merasa kalau keduanya memiliki sesuatu yang mirip," komentar netizen. "Awan paling indah di dunia. Kuharap kalian berdua lebih sering bepergian bersama. Sangat lucu," tambah netizen lain. "Apakah mereka saling memotret? Jika iya, mereka sangat pandai mengambil foto," puji netizen.

"Sangat lucu. Mereka sangat imut saat mengenakan kemeja Hawaii," kata netizen. "Cowok-cowok tampan berteman dekat. Aku sangat suka persahabatan mereka. Mereka juga terlihat mirip," kata netizen. "Mereka mirip, hangat dan imut," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru