Lisa BLACKPINK Diumumkan Jadi Mentor 'Idol Producer' Season 3
Xportsnews
TV

'Idol Producer' season 3 bakal menampilkan seri trainee cewek dan akan berkolaborasi dengan girl grup SNH48. Belum diumumkan kapan program ini bakal mulai ditayangkan.

WowKeren - "Idol Producer" kini tengah bersiap menggarap season 3. Program serupa dengan "Produce 101" Mnet ini merupakan ajang survival yang ditayangkan oleh platform terbesar Tiongkok, iQIYI.

Pada season ketiga nanti, "Idol Producer" bakal menampilkan seri trainee cewek dan akan berkolaborasi dengan girl grup SNH48. Menariknya, program ini juga menggandeng mentor idol populer Korea Selatan.

Lewat akun resmi Weibonya, "Idol Producer" mengumumkan Lisa sebagai salah satu mentor. Tim produksi juga langsung merilis video yang menampilkan member BLACKPINK (Black Pink) itu tengah mengungkap misi pertamanya sebagai mentor.

Kabar Lisa menjadi mentor "Idol Producer" season 3 ini pun mengundang sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan pada idol cantik asal Thailand tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

Lisa BLACKPINK Diumumkan Jadi Mentor \'Idol Producer\' Season 3

Source: Weibo


"Imut, cantik, kharismatik Lisa. Aku selalu mendukungmu."

"Talenta Lisa akhirnya bersinar. Lisa semangat!"

"Wow, itu benar-benar bagus Lisa, aku menyukainya."

"Wow, luar biasa, semoga beruntung Lisa!"

"Wow, kamu muncul sebagai mentor? Tapi kapan kamu akan muncul? Kita akan comeback November, benarkan?"

Sementara itu, belum diketahui kapan "Idol Producer" season 3 akan mulai ditayangkan. Bagi yang penasaran dengan keseruan Lisa saat menjadi mentor, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru