First Look Film 'NKCTHI' Sukses Bikin Mewek, Tapi Fans Sayangkan Hal Ini
Instagram/visinemaid
Film

'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Marchella FP. First look film 'NKCTHI' menampilkan Oka Antara yang berperan sebagai seorang bapak.

WowKeren - Novel bestseller "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) telah diumumkan akan diangkat ke layar lebar oleh Visinema Pictures. Film "NKCTHI" juga telah mengumumkan aktor dan aktris yang akan turut serta.

Dalam first look "NKCTHI", Oka Antara ditampilkan sebagai ayah dari 3 orang anak yakni Angkasa, Aurora, dan Awan yang masih dalam kandungan. Oka terlihat memberikan nasihat pada Angkasa untuk menjaga adik-adiknya.

"Jadi nanti kalau misalkan ayah dan ibu enggak ada, yang jagain adik-adiknya siapa? Kalau nanti adik-adiknya butuh pertolongan, yang nolongin siapa? Kalau nanti adik-adiknya sedih, yang bakal meluk siapa?" tanya Oka pada sang putra sulung. "Angkasa", jawab sang putra.


Kisah tentang anak sulung yang digambarkan dalam first look "NKCTHI" rupanya begitu related dengan kehidupan warganet hingga sukses bikin mewek. Namun, warganet menyayangkan karena "NKCTHI" diumumkan tayang masih pada tahun 2020 mendatang.

"Males nonton lah, jaminan bikin nangis ini mah, relate banget lagi anjir," komentar netter. "1 menit yang bisa bikin gua tiba tiba mau nangis, Btw, backsound nya pake lagunya mas Kunto Aji," sahut netter yang lain. "Ini tanggal mainnya gk bisa dimajuin ke 2019 apa? Baru nonton teaser nya aja dah bikin mata basah," balas lainnya.

Untuk diketahui, buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" adalah karya ketiga Marchella FP setelah "Generasi90an" dan "Generasi90 Kemarin Sore". "NKCTHI" yang ditulis sejak 2016 dan rilis pada Oktober 2018 mengangkat masalah para milenial zaman sekarang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru