Song Ji Hyo Ditawari Comeback Drama, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok Kena Sindir
Naver
TV

Jika setuju, Song Ji Hyo akan memerankan karakter ibu tunggal dan produser film bernama Noh Ae Jung yang kehidupannya diisi dengan ketidakberuntungan di 'Begin Again'.

WowKeren - Song Ji Hyo kemungkinan besar bakal comeback akting di layar kaca. Pada Selasa (15/10), media setempat melaporkan jika aktris kelahiran tahun 1981 itu diincar membintangi drama baru JTBC berjudul "Begin Again" (judul terjemahan).

Laporan media ini pun langsung direspon oleh agensi baru Song Ji Hyo. "Song Ji Hyo memang diincar membintangi 'Begin Again' JTBC dan saat ini sedang dalam tahap positif mempertimbangkan," ungkap perwakilan Creative group ING.

Jika setuju, Song Ji Hyo akan memerankan karakter ibu tunggal dan produser film bernama Noh Ae Jung yang kehidupannya diisi dengan ketidakberuntungan. Suatu hari, 4 pria datang dan mengguncang kehidupannya.

Kabar Song Ji Hyo diincar membintangi "Begin Again" ini pun langsung diserbu fans. Menariknya banyak yang menyindir Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok agar tidak lupa mengirimi truk kopi dukungan ke lokasi syuting drama Song Ji Hyo nantinya.


Ketiga member "Running Man" itu memang kerap bertengkar gara-gara tidak saling mengirimi truk kopi padahal sangat dekat namun justru mengirimi selebriti lainnya. Kocaknya ada pula yang mengingatkan member "Running Man" lain agar bersiap menghadapi perubahan emosi Song Ji Hyo setiap kali syuting.

"Jadi Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok, jangan lupa mengirimi dia truk kopi," tulis seorang fans. "Akhirnya aktris Song Ji Hyo kembali. Member 'Running Man' siap-siap jadi korban perubahan emosi sang Ace," sambung yang lain. "Aku penasaran apa nuna bakal dikirimi truk kopi oleh Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok nanti, kekeke," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Begin Again" kabarnya akan ditayangkan paruh pertama 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel