SM Terus Kena Hujat atas Meninggalnya Sulli, Disebut Lebih Payah dari YG
Selebriti
Sulli Meninggal

Di antara sekian banyak komentar tentang meninggalnya Sulli, beberapa menyebut SM Entertainment lebih payah dari YG Entertaiment karena terlihat tidak peduli pada artis mereka.

WowKeren - Berita Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10) begitu mengejutkan publik. Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam.

SM Entertainment merilis pernyataan resmi, membenarkan bahwa Sulli meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Menyusul berita kematian Sulli, akun Instagram SM Entertainment dibanjiri komentar negatif. Hingga kini banyak yang menyalahkan agensi tidak becus mengurus artis, terutama masalah kondisi mental mereka. Sebelum Sulli, Jonghyun SHINee juga ditemukan tewas bunuh diri pada 18 Desember 2017 karena depresi berat.

Di antara sekian banyak komentar, beberapa bahkan menyebut SM Entertainment lebih payah dari YG Entertainment yang belakangan ini dikritik lantaran serangkaian kontroversi narkoba. Komentar-komentar berisi peringatan agar SM lebih memperhatikan kondisi artis-artisnya alih-alih menyuruh mereka terus bekerja menghasilkan uang juga terus berdatangan.

"Dari tiga agensi besar, mereka adalah perusahaan paling tenang dengan skandal paling sedikit, tapi mereka mengalami hal terburuk," komentar netizen. "Masalah YG adalah sebaliknya karena mereka terlalu melindungi anak-anak mereka," tambah netizen. "Pada titik ini, aku lebih suka agensi yang menggunakan narkoba daripada agensi yang membuang nyawa. Itulah seberapa banyak ini menghancurkan hatiku," sahut yang lain.

"Aku perhatikan bahwa SM memiliki kecenderungan untuk tetap mempertahankan artis mereka tanpa memutuskan kontrak apa pun, tetapi jika kalian akan melakukannya, tolong terus merawat mereka dan memberi mereka perhatian yang mereka butuhkan. Mematuhi kontrak mereka bukan satu-satunya cara untuk merawat artis-artismu. Jangan hanya menjadikan mereka sebagai mesin penghasil uang saja," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...