Perlakuan Super Kejam Staf Pada Peserta 'Produce X 101' Ini Bikin Netizen Syok Berat
TV
Manipulasi Voting Produce X 101

Mantan peserta 'Produce X 101' mengungkapkan kekejaman para staf selama mereka berpartisipasi di ajang ini. Dan setelah itu, tidak sedikit netizen Korea yang terkejut hingga marah besar pada para staf 'Produce X 101'.

WowKeren - Episode terbaru "PD Note" yang tayang pada Selasa (15/10) mengungkapkan realitas gelap dari semaraknya ajang survival Mnet "Produce X 101". Mulai dari bentuk kecurangan dan perlakuan tidak adil Mnet dan CJ Enm, hingga cara mereka memberikan perlakuan spesial pada peserta dari Starship, MBK dan Woollim Entertainment.

Pengakuan mengejutkan lainnya juga dituturkan oleh mantan peserta "Produce X 101" saat diwawancarai secara anonim. Dia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan pemirsa. Karena dia menduga jika staf "Produce X 101" telah memotong screentime saat para peserta mencoba untuk meminta perlakuan yang lebih baik.


Tidak hanya itu, mantan peserta tersebut juga berkata jika para staf membangunkan setiap peserta dengan temperamen yang cukup buruk. "Di pagi hari, kita bangun kan? Produser adalah orang yang membangunkan kita. Mereka akan membangunkan kita dengan temperamen yang sombong," ungkapnya.

Staf \'Produce X 101\' Diduga Potong Bagian Keluh Kesah Peserta, Netizen Marah Besar

MBC

Dia juga ingat momen saat seorang trainee bertanya kepada staf mengapa mereka membangunkan peserta dengan cara seperti itu. Karena rasanya menyedihkan saat mereka harus bangun dan memulai hari dengan dimarahi. Namun staf yang ditanya justru marah kepada trainee tersebut. "Apakah kamu marah kepada kami?" ujarnya menirukan perkataan seorang staf. Dan setelah kejadian itu, trainee yang bertanya hampir tidak pernah muncul di siaran.

Mengetahui ini, netizen Korea pun tidak dapat menahan amarahnya. Mereka sangat terkejut, bahkan tidak menyangka jika staf "Produce X 101" bisa sangat kejam pada para peserta.

"Ini yang paling mengejutkanku," tulis seorang netter. "Wow... Serius, ini di luar imajinasiku," imbuh netter yang lain. "Perjalanan kekuatan mereka sangat solid, dasar si brengsek gila," kata netter yang lain. "Ini mencengangkan. Kenapa mereka seperti itu?" sahut netter yang lain. "Ah, anak-anak yang sangat menyedihkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, sebelumnya juga terungkap jika para peserta "Idol School" juga diperlakukan dengan sangat buruk di lokasi syuting. Beberapa peserta yang merasa tertekan bahkan mencoba untuk melarikan diri dari lokasi syuting dengan cara yang ekstrem.

You can share this post!

Related Posts
Loading...