Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Akhirnya Ciuman Manis di 'The Tale of Nokdu', Fans Super Girang
Official KBS
TV

Setelah ditunggu-tunggu, Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun akhirnya berciuman di episode terbaru 'The Tale of Nokdu'. Karena itu, tidak sedikit penggemar yang merasa bahagia setelah menyaksikan episode ini.

WowKeren - Episode terbaru "The Tale of Nokdu" telah tayang di KBS pada Selasa (15/10) malam kemarin. Episode ini diawali dengan ditampilkannya adegan yang sangat menegangkan. Meski demikian, masalah yang dialami oleh Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Ju (Kim So Hyun) akhirnya bisa terselesaikan dengan baik.

Setelah itu juga ada berbagai macam adegan lucu dan menghibur. Di antaranya adalah adegan ciuman pertama di drama ini. Lucunya, ciuman pertama di "The Tale of Nokdu" justru jadi milik Jeon Nok Du dengan Cha Yool Moo (Kang Tae Oh) yang sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

Berbagai cerita menarik juga ditampilkan setelah itu hingga mencapai puncaknya yang ada di akhir episode. Pasalnya, di akhir episode drama ini, KBS menghadirkan adegan romantis antara Jeon Nok Du dan Dong Dong Ju.

Awalnya Jeon Nok Du membayangkan berbagai momen manis yang dialaminya bersama Dong Dong Ju. Meskipun masih bertelanjang dada, Jeon Nok Du buru-buru menemui Dong Dong Ju di kamarnya.

Jeon Nok Du pun mulai mengungkapkan cintanya pada Dong Dong Ju dengan sangat tulus. Hingga akhirnya dia mencium Dong Dong Joo dengan sangat manis. Saat Nok Du hendak mencium Dong Ju untuk kedua kalinya, pintu kamar tiba-tiba dibuka Cha Yool Moo. Alhasil, mereka bertiga pun sangat terkejut. Karena Cha Yool Moo akhirnya mengetahui Jeon Nok Du adalah seorang laki-laki.

Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Ciuman Hot di \'The Tale of Nokdu\'

KBS


Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat bahagia setelah menyaksikan adegan ini. Sehingga mereka mulai memuji jalan cerita drama ini yang semakin menarik dan menyenangkan.

"Ah, Jang Dong Yoon. Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Kalau bukan karena bisbol kemarin, kita bisa menonton episode berikutnya."

"Aku bangun pagi-pagi dan melihatnya lagi. Aku sangat menyukainya."

"Ciuman kalian berdua sangat imut dan cantik."

"Ini menyenangkan haha."

"Kim So Hyun adalah yang terbaik."

"Mereka sangat pandai berakting! Juga sangat menggemaskan."

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" hingga saat ini telah menayangkan 10 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 19 November mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait