Polisi Beber Kemungkinan Manipulasi Voting 'Produce X 101' Demi Imbalan Uang
Naver
TV

Penyelidikan manipulasi voting sendiri awalnya dimulai dari 'Produce X 101' namun kini sudah berkembang ke empat season sebelumnya termasuk juga 'Idol School'.

WowKeren - Kepolisian saat ini tengah menyelidiki dugaan manipulasi voting dalam "Produce X 101". Seorang sumber dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul belum lama ini membeberkan dugaan kecurangan itu terjadi karena ada imbalan kompensasi uang.

Sumber itu membeberkan jika kepolisian kini fokus menyelidiki pelaku dugaan manipulasi voting "Produce X 101". Mereka bahkan akan memeriksa rekening bank demi untuk melihat apakah ada transaksi uang ilegal.

"Kami sedang dalam proses penyelidikan terhadap PD 'Produce X 101' dan perwakilan agensi terkait. Karena tidak mungkin mengetahui apakah ada imbalan uang hanya dengan melihat rekening bank di satu sisi, kami berencana untuk menganalisis rekening yang terhubung dan rekening bank orang lain yang mungkin terlibat," ungkap sumber itu.


"Kami akan memeriksa rekening bank PD 'Produce X 101'. Masih ada hal-hal tambahan yang harus diperhatikan sehingga kami tidak bisa mengkonfirmasi atau menolak pada saat ini apakah ada transaksi uang," sambung sumber itu.

Penyelidikan manipulasi voting sendiri awalnya dimulai dari "Produce X 101" namun kini sudah berkembang ke empat season program survival itu sebelumnya termasuk juga "Idol School".

Khusus untuk "Idol School", sumber itu mengungkap, 'Kami sedang dalam tahap final menganalisa data yang disita pada 21 September. Kami akan memanggil perwakilan yang terlibat untuk diinterogasi sesegera mungkin."

Sementara itu sembari menunggu penyelidikan kepolisian menemui kesimpulan, publik kini mendapat berbagai informasi mengejutkan dari program "PD Note". Program MBC itu di episode terbarunya membongkar kecurangan dan perlakuan tidak adil Mnet dan CJ hingga cara mereka memberikan perlakuan spesial pada peserta dari Starship, MBK dan Woollim Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel