Timbulkan Reaksi Beragam, Pria Ini Dorong Kepala Aki-Aki Karena Tidak Khusyuk Saat Salat
SerbaSerbi

Seorang pria mendorong kepala aki-aki di sebelahnya yang tak khusyuk dalam menjalankan salatnya. Pasalnya, aki-aki tersebut justru menoleh ke arah kamera masjid yang mengarah kepadanya.

WowKeren - Seseorang yang serius beribadah biasanya akan menunjukkan kekhusyukannya. Hal ini termasuk saat menjalankan salat. Semakin fokus seseorang pada salatnya maka kemungkinan ibadah tersebut diterima oleh Allah SWT semakin besar.

Namun, menjalankan salat yang benar dan khusyuk memang hal yang tak mudah. Salah satunya seperti yang dialami oleh aki-aki ini.

Pasalnya, ia tak bisa berkonsentrasi untuk menjalankan salatnya. Dikarenakan ia sadar bahwa dirinya telah menjadi sorotan kamera yang dipasang di masjid tempatnya salat hingga konsentrasinya goyah.

Ketika salat berjamaah, si kakek menoleh ke arah kamera itu meski sedang ruku. Uniknya, jamaah yang berada di sebelahnya berusaha untuk mengembalikan konsentrasi si kakek dengan mendorong kepala aki-aki tersebut ke bawah. Untungnya upaya tersebut berhasil.


Kejadian tersebut menjadi viral setelah diunggah di media sosisal Twitter. Video tersebut diunggah oleh @Azabkuburpedih di Twitter pada Selasa (15/10). Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah diretweet oleh lebih dari 1.800 pengguna dan disukai oleh lebih dari 4 ribu orang.

Video Viral

Twitter

Viralnya video tersebut, sontak saja menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit ada yang merasa bahwa video ini lucu, namun ada pula yang merasa jika sikap pria di sebelahnya tersebut tak sopan karena memegang kepala orang yang lebih tua.

"Astagfirullah.. Mau ketawa takut dosa.. Eh tapi udah ketawa," komen @yuli****avianii. "Nggak sopan bgt sm aki2," kata @me****itya. "Dosa ga sih ngetawain akiaki lagi shalat pula ? ," tanya @Hs***b. "ya nggak gitu juga kek," @hair****rillah.

"Eh itu tangan clutak pakek acara ngejeglukin pala aki2. Wqwq," ujar @tem****nlen00. "Jadi bingung ini yang dosa yang mana," sahut @girl****ngerrr. "Kualat lu pegang pala orang tua," imbuh @ak****ork.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru