Tukang Gendang Didi Kempot Viral Karena Ganteng, Syahrini Dicibir Alay Temani Reino Lari-Topik Pagi
Instagram/doryharsa
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Sudah siap menjalani aktivitas di hari Kamis yang manis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu nih sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menyedot perhatian para netizen.

Kabar pertama datang dari tukang gendang Didi Kempot yang viral karena ganteng. Berikutnya ada Syahrini yang dicibir alay saat menemani Reino Barack lari pagi.


Mieke Amalia yang tidak dikenali Tora Sudiro juga tak boleh dilewatkan lho. Terakhir ada berita dari sikap Baekhyun EXO yang bikin takjub. Sudah penasaran? Simak langsung saja, yuk...

1. Viral Karena Ganteng, Tukang Gendang Didi Kempot Bikin Kecewa Usai Ketahuan Hapus Foto Putri Kembar

Dory Ganteng

Instagram

Kabar pertama datang dari Dory Haryanto, tukang gendang Didi Kempot. Penabuh gendang yang selalu mengiringi setiap penampilan Didi Kempot tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang karena ketampanannya.

Meski masih berusia 27 tahun dan merupakan personel termuda, Dory rupanya berstatus duda. Dory juga telah memiliki anak kembar perempuan. Kepopuleran Dory membuatnya kini telah diikuti lebih dari 160 ribu pengguna Instagram.

Namun ketenaran Dory malah membuat netizen kecewa. Pasalnya menurut netter, Dory kedapatan menghapus foto-foto putri kembarnya di Instagram. "Halah foto anaknya dihapusin di feed Instagram nya," komentar netter. "Kenapa dihapus dah foto anaknya? tetep ganteng kok mas maupun dh punya anak 2," balas netter lainnya. Wih, ada apa dengan Dory ya kenapa dihapus sih foto putri kembarnya?

2. Temani Suami Lari Pagi, Syahrini Malah Asik Ngemil Ramai Dicibir Alay

Syahrini Reino

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Syahrini yang kembali berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah unggahan video di Instagram Story. Dalam video, Syahrini sedang menikmati suasana sore dengan menemani Reino lari mengelilingi taman.

Reino terlihat lari pelan hingga akhirnya menambah kecepatan saat diteriaki oleh Syahrini. Hanya menjadi penonton, Syahrini tak turut menemani Reino lari pagi lantaran disibukkan dengan camilannya.

Sayangnya video Syahrini dan Reino itu mendapat komentar negatif dari netizen. Syahrini dicibir alay karena tidak ikut lari dengan Reino. "Lebaaaaaaayyy.. Sumpah gw ga ngiri,” ujar netter. "Mebaaaay , jd geli dengernya , tu lakinya apa ga pingin muntah lihat bininya terlalu lebay gitu," balas netter. Waduh, gimana nih menurut kalian guys?

3. Korban Make Up, Wajah Mieke Amalia Bengkak Tak Bisa Dikenali Bikin Tora Sudiro Syok

Tora Syok Lihat Mieke

Instagram

Selanjutnya ada video yang dibagikan oleh Tora Sudiro di akun Instagram pada Senin (14/10) kemarin. Dalam video, Tora berada di atas ranjang sambil bermanja-manja di pelukan Mieke Amalia.

Namun, ada yang berbeda dari wajah Mieke bahkan sampai tak bisa dikenali. Pasalnya, perempuan berusia 42 tahun itu berubah dengan make up tebal. Wajahnya pun terlihat bengkak tidak seperti biasanya lengkap dengan alis melengkung bak gunung hingga bibir jontor.

Tora yang awalnya manja sontak terkejut dan menjauh dari sang istri. Melihat reaksi Tora yang kaget, Mieke pun tertawa terbahak-bahak. "Hahahhahahhaa... Om Tora kagetnya gitu amat.... Hahahaha," komentar netter. Wah kocak juga nih Mieke sukses bikin Tora sampai syok!

4. Baekhyun EXO Bikin Netizen Yang Satu Pesawat Dengannya Takjub Karena Lakukan Ini

Baekhyun EXO Takjub

SBS Star

Terakhir ada kabar dari sikap Baekhyun yang sukses membuat netizen takjub. Salah seorang netizen yang satu pesawat dengan Baekhyun menyebut member EXO itu membaca surat-surat dari penggemar.

Usut punya usut Baekhyun memang naik pesawat pulang ke Korea dari Fukuoka. Tak lama setelahnya, Baekhyun cukup kaget saat dirinya menjadi pembicaraan di Twitter karena sikapnya tadi di pesawat. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis, "Aku mungkin bisa tidur nyenyak hari ini. Hatiku terasa penuh. Terima kasih."

Saat bangun di pagi harinya, Baekhyun mendapati dirinya masih trending di Twitter. "Terima kasih sudah mengatakan hal-hal yang baik tentangku, semuanya. Ini membuatku merasa sangat senang," tulisnya lagi. Widih, salut nih sama Baekhyun yang bacain surat dari penggemar!

You can share this post!

Related Posts
Loading...