Baru Kelihatan, Ini Makna Tato di Jempol Jungkook BTS
V Live BTS
Selebriti

Sebelumnya, penggemar menganalisis arti tato 'ARMY' di punggung tangan Jungkook. Sekarang, mereka telah menerjemahkan makna tato yang baru terlihat di jempol tangannya.

WowKeren - Jungkook belakangan ini sering menjadi perbincangan karena tato-tato di tangan serta lengannya. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu bahkan memicu perdebatan tentang tato yang dibuatnya.

Sebelum cuti panjang BTS pada Agustus, Jungkook terlihat memiliki tato. Namun setelah masa liburan berakhir, penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat dengan rambut panjang dan sejumlah tato baru.


Awalnya, ARMY (fandom BTS) yakin bahwa tato Jungkook hanya sementara. Namun sekarang semua orang tahu bahwa itu adalah tato asli.

Sebelumnya, penggemar menganalisis arti tato "ARMY" di punggung tangan Jungkook. Sekarang, mereka telah menerjemahkan makna tato "0613" di ibu jari bawahnya. Tato tersebut memang baru terlihat jelas selama konser BTS di Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Ini Makna Tato di Jempol Jungkook BTS 1

Source: Koreaboo

"0613" merujuk pada hari BTS memulai debutnya di dunia K-Pop. BTS merilis single debut mereka, "2 Cool 4 Skool" pada 12 Juni 2013. Tato Jungkook adalah penghargaan untuk salah satu hari terpenting dalam hidupnya.

Selama ini, para penggemar memiliki opini berbeda tentang tato Jungkook. Ada yang mengaku suka, tapi ada juga yang kurang suka dengan beragam alasan. Meskipun demikian, cinta mereka untuk Jungkook tetap kuat.

Ini Makna Tato di Jempol Jungkook BTS 2

Source: Koreaboo

Sebelumnya, toko tato yang menato tangan Jungkook diteror oknum yang mengaku penggemar BTS sehubungan dengan rumor kencan dengan seniman tato Lee Mijoo. Big Hit Entertainment selaku agensi dilaporkan telah menggugat penyebar foto yang menyebabkan rumor.

Sementara itu, BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...