Jeremy Renner 'Hawkeye' Dituding Ancam Bunuh Mantan Istri dan Konsumsi Kokain
Marvel Studios
Selebriti

Mantan istri Jeremy Renner, Sonni Pacheco, mengklaim bahwa aktor pemeran Hawkeye di franchise MCU tersebut pernah menodongkan pistol ke dalam mulutnya.

WowKeren - Nama Jeremy Renner tentunya sudah tak asing lagi bagi para pecinta film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor berusia 48 tahun ini dikenal luas usai memerankan karakter Clint Barton alias Hawkeye dalam franchise film superhero tersebut.

Belum lama ini, nama Jeremy Renner mendadak menjadi bahasan hangat di kalangan publik. Bukan karena proyek terbarunya bersama Marvel, melainkan akibat kabar miring di mana ia dituding telah mengancam membunuh mantan istrinya.

Dilansir CBR pada Kamis (17/10), mantan istri Jeremy, Sonni Pacheco, mengklaim bahwa aktor "Avengers: Infinity War" tersebut telah mengancam melakukan pembunuhan padanya. Jeremy sendiri menikahi model asal Kanada tersebut pada 2014 secara diam-diam, namun pernikahan pasangan itu tidak berlangsung lama karena mereka berpisah satu tahun kemudian.

Disebutkan bahwa "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" menjadi alasan utama di balik perceraian Jeremy dan Sonni. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu buah hati, Ava, yang kini menginjak usia enam tahun. Jeremy dan Sonni sendiri kabarnya juga tengah meributkan hak asuh Ava.


Dalam dokumen pengadilan, Sonni Pacheco mengklaim bahwa aktor "Captain America: Civil War" tersebut telah menodongkan pistol ke mulutnya dan menembakkan senjata api ke langit-langit saat anak mereka berada di ruangan yang sama.

Sonni juga mengatakan bahwa Jeremy menggunakan kokain dan sisa-sisa narkotika tersebut ditinggalkan olehnya di meja kamar mandi tempat Ava dapat mencapainya. Atas klaim ini, Sonni Pacheco pun mengajukan permintaan untuk mendapatkan hak asuh Ava sepenuhnya.

Jeremy Renner tentunya tak tinggal diam menanggapi tuduhan dari sang mantan istri. Dalam tanggapannya melalui kuasa hukumnya, sang aktor menyebut bahwa tuduhan Sonni Pacheco hanya pernyataan satu sisi saja.

Meskipun tidak secara gamblang menyangkal tuduhan yang dilayangkan padanya, namun aktor "Avengers: Endgame" ini menyebut bahwa putri mereka selalu menjadi prioritasnya di atas apapun.

Di sisi lain, sidang perdana antara Jeremy Renner dan Sonni Pacheco ini dijadwalkan berlangsung pada 7 November mendatang. Selain membahas tudingan Sonni, sidang ini juga bertujuan untuk menentukan hak asuh atas Ava.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru