Viral Video Kucing Dicekoki Alkohol Sampai Mati, Warganet Kompak Kutuk Pelaku
SerbaSerbi

Seekor kucing berbulu kelabu terlihat dicekoki alkohol hingga akhirnya tergeletak tak bernyawa. Tindakan kejam ini pun menuai amukan serta 'kutukan' dari warganet.

WowKeren - Tergiur oleh potensi viral dan terkenal di media sosial tampaknya membutakan warganet satu ini. Pasalnya warganet yang memiliki akun Instagram @azzam_cancel ini tega mencekoki kucing angora dengan alkohol demi konten media sosialnya.

Tindakan kejamnya ini ia pamerkan lewat Instagram Story-nya. Kendati saat ini Instagram Story-nya sudah tak bisa diakses, rupanya ada yang merekam dan membagikannya di media sosial Twitter.

Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu terlihat Azzam dan seorang temannya yang mencekoki seekor kucing angora dengan ciu. Ciu sendiri merupakan minuman beralkohol yang banyak dibuat di Bekonang, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Entah berapa banyak alkohol yang diminumkan kepada sang kucing, sehingga akhirnya hewan berbulu abu-abu itu mengalami kejang. Dalam keterangannya, ia menyatakan bahwa organ dalam kucing tersebut tengah bekerja keras untuk mengeluarkan racun dari alkohol.

"Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun," tulisnya. "Membuat tubuh si anggora bergetar."

"50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak," imbuhnya. "Otak tidak mampu memberikan instruksi kepada organ tubuh sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang."

Namun kondisi kucing yang sudah mengenaskan ini tak membuat mereka berhenti menyiksanya. Pasalnya seorang di antara mereka terekam mencoba mencekoki sang kucing dengan segelas alkohol lagi.


Tampaknya kali ini kucing tersebut sudah tak bisa mengatasi tingginya kadar alkohol yang masuk ke tubuhnya. Sehingga tak berselang lama hewan tersebut terlihat tak lagi bergerak.

"Terimakasih. Karenamu aku dapat membuat status ini," tulisnya dengan latar belakang kondisi kucing yang sudah tak bernyawa. "Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana.. Dendam lah kepadaku."

Video kejam ini pun langsung membuat warganet geram. Tak terkecuali pengunggah videonya di Twitter, yang sengaja memviralkan konten tersebut agar polisi bisa menindak tegas pelakunya.

Twitter/jmesbryant

"Bantu viralin biar manusia ban**** baj***** ini bisa ditangkep." tulis @jmesbryant pada Kamis (17/10) pukul 04.16 WIB. Ia pun memberikan peringatan lantaran isi video yang cukup sadis.

Tindakan tak bermoral ini sontak membuat warganet lainnya geram. Dilansir dari kolom komentar, mereka bersama-sama mengutuk tindakan kejam tersebut.

"Jadi bingung hewannya yg mana," ungkap @bod****13, menganalogikan tindakan kejam Azzam selayaknya hewan. "Nanti diakhirat diminumin timah panas sama si kucing," imbuh @cu***de, menyumpahi sang pelaku.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel