Gempi Kembali Berharap Gading Marten Bisa Tidur Bareng Mamanya Lagi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten menyempatkan waktu untuk menjemput Gempi sepulang sekolah. Lantas Gempi terlihat kembali berharap kepada papanya agar bisa tidur di rumah Gisella Anastasia.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih meninggalkan duka yang mendalam tak hanya untuk keduanya, melainkan pula publik. Sekitar setahun lalu, publik dibuat tak habis pikir dengan keputusan Gading dan Gisel yang selalu tampil romantis tersebut.

Bukan hanya itu saja, bahkan baru-baru ini Gisel juga menceritakan bahwa Gempi sempat mengutarakan ingin tidur bertiga lagi dengan papa mamanya. Rupanya keinginan Gempi yang satu ini kembali diutarakan kepada Gading sepulang ayahnya syuting.

Hal ini tampak terlihat ketika Gading meluangkan waktu untuk menjemput Gempi sepulang sekolah. Keduanya pun terlihat saling berbincang di mobil saat perjalanan pulang.

Di pertengahan obrolan mereka, tiba-tiba Gempi menanyakan pangkal hidung Gading sempat terlihat hitam. “Papa kenapa dulu ininya…ini,” ujar Gempi sambil menunjuk hidungnya,” tanya Gempi.


“Item-item ya?” tanya Gading balik. “Iya item-item,” jawab Gempi. “Buat syuting sayang, cuman bohongan,” ungkap Gading.

“Berarti mama juga tidur di kamar mama?” tanya Gempi lagi. “Kapan?” sahut Gading. “Hari ini,” tambah Gempi. “Ya,” jawab Gading yang kemudian membuat Gempi tampak senang.

“Sama papa?” tanya Gempi lagi semakin penasaran. “Ya. Aku nginep nggak ya?” tanya Gading. “I think so…,” sahut Gempi dengan wajah penuh harap agar papanya bisa tidur di rumah Gisel. “Papa nginep…papa nginep,” tambahnya lagi.

Gading lantas mengalihkan pembicaraan tersebut dengan meminta Gempi menyanyikan lagu “Day 1” milik Honne. Yang secara tidak sadar, Gempi pun langsung menyanyikan lagu tersebut.

Cuplikan video pada kanal YouTube Gading tersebut rupanya menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang merasa iba dengan Gempi yang terlihat berharap agar papa mamanya dapat bersama kembali.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru