Kai Digoda Baekhyun Saat Bahas Serunya Syuting MV 'Jopping' SuperM di Atas Helikopter
Xportnews
Musik

Member SuperM menjalani wawancara dengan The Ringer di mana Kai mengenang kembali momen saat syuting MV 'Jopping' ketika dirinya menjalani adegan naik helikopter.

WowKeren -

Kai dan Baekhyun EXO debut sebagai member SuperM pada 4 Oktober lalu dengan merilis album pertama berjudul "The 1st Mini Album - SuperM". Grup ini juga beranggotakan Taemin SHINee, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Para member SuperM sempat menjalani wawancara dengan The Ringer yang dipublikasikan pada Rabu (16/10). Dalam wawancara kali ini, Kai mengenang kembali momen saat syuting MV "Jopping" di mana Kai menjalani adegan naik helikopter.

"Itu pertama kalinya aku naik helikopter," ujar Kai. "Mereka bilang helikopternya akan terbang sangat rendah dan aku kira aku bisa mengatasinya. Tapi tiba-tiba, mereka menempatkanku dalam helikopter dan dia terbang mengelilingi area itu empat kali."


"Sutradara dan kameraman berteriak, 'Buka matamu! Pasang ekspresi wajah yang bagus! Lawan anginnya!' sambung kai sambil menirukan teriakan mereka. "Aku berusaha keras membuka mataku selama mungkin dan saat aku turun dari helikopter, ada pasir di mataku dan aku tidak bisa membukanya."

"Aku berpikir, 'Oke, aku melakukannya dengan baik' tapi aku saat aku melihat hasil akhirnya, tidak satu pun klipnya dipakai. Tidak ada sama sekali!" seru Kai sambil tertawa sementara Lucas menepuk punggungnya. "Tapi itu tetap pengalaman yang bagus. Itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras sampai aku bisa naik helikopter lagi. Mungkin dari Korea ke Amerika."

Para member yang lebih muda tampak terkesan dengan gol Kai ini, tapi Taemin justru sangsi. "Bukankah akan makan waktu lama?" tanya Taemin. Baekhyun ikut menyahut, "Dari Korea ke Amerika? Kau akan ditembak pakai misil."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru