Caesar Hito Cium Pipi Felicya Angelista, Interaksi Manis Marsha Aruan Dengan Irwan Mussry-Topik Pagi
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Sudah siap dong memulai aktivitas di hari Jumat berkah ini? Eits sabar dulu, sebelum beraktivitas simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang paling hangat dan berhasil mencuri perhatian!

Berita pertama datang dari pasangan kekasih muda Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang makin romantis abis! Selanjutnya ada interaksi manis Marsha Aruan dengan Irwan Mussry yang menjadi sorotan.

Berikutnya ada Manohara Pinot yang kedapatan mengunggah ayat Alkitab hingga memperkuat dugaan murtad, lho. Terakhir ada momen langka saat Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang tampil tanpa poni. Sudah penasaran? Simak langsung, yuk!

1. Tak Kuat Tahan Gemas, Caesar Hito 'Ganas' Mainan Dan Ciumi Pipi Felicya Angelista

Hito Fely

Instagram

Kabar pertama diawali dengan keromantisan pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista dalam postingan Instagram. Melalui Instagram pribadinya, Fely membagikan momen ketika olahraga dengan Hito. Mereka kompak membakar lemak di sebuah tempat latihan kebugaran.

Dalam video singkat, Hito terlihat begitu gemas kepada sang pacar yang memiliki pipi chubby. Ia pun dengan antusis memainkan pipi Fely dengan dipencet-pencet bak squishy. "Squishy. Ini suka nggak balik kadang-kadang," goda Hito.

"Ha? Jadi gini terus?" sahut Fely kaget. Tak sampai di situ, Hito juga tak segan menciumi pipi Fely. Sontak, kemesraan Fely dengan Hito membuat netizen gemas. "Romantis sekaliiii sihhhh kalian manisss," kata netter. "UdahLah paling sosweet pokonamah," tambah netter lain. Waduh, yuk kita sebagai kaum jomblo nangis di pojokan guys! Hiks.

2. Marsha Aruan Jalan Bareng Calon Mertua, Interaksi Manis Dengan Irwan Mussry Jadi Sorotan

Irwan Marsha

Instagram

Selanjutnya ada kedekatan Marsha Aruan dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Dalam Instagram Story yang dibagikan, Maia dan Irwan terlihat menghadiri sebuah acara. Namun siapa sangka, mereka juga ditemani sang calon menantu, Marsha.


"Marsha!" kata Maia menyorot pacar El Rumi. "Hai daddy!" sambung Maia menunjuk ke Irwan. Dengan antusias dan wajah semringah, Irwan pun menyapa Marsha. "Marsha!" sahutnya seraya diikuti tawa Maia dan Marsha.

Netizen menyoroti interaksi manis Irwan dan Marsha yang terlihat cukup akrab. "Marsha. Kayak anak Daddy wajah nya sama," kata netter. "Kayaknya udh deket bngt sama calon mertua," timpal netter lain. Wah ikutan adem nih yang udah akrab sama calon mertua! Lanjutkan, Marsha!

3. Sempat Bantah, Manohara Pinot Unggah Ayat Alkitab Lagi Perkuat Dugaan Sudah Murtad

Mano Al kitab

Instagram

Berikutnya ada Manohara Pinot yang diduga murtad. Seperti diketahui, Mano memang beberapa kali diisukan sudah berpindah keyakinan dari Islam menjadi Nasrani.

Kendati begitu, Mano kembali memperkuat dugaan dirinya sudah pindah agama saat mengunggah ayat Alkitab. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (17/10), Mano menuliskan ayat Philippians 4:13 yang berbunyi, "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku".

Meski sudah banyak yang memberikan dukungan, tak sedikit pula netizen yang penasaran karena mengenal Mano beragama Islam. "Masuk klisten?" komentar netter. "Manohara nasrani ya.." tambah netter. Wih, pendapat kalian gimana nih guys?

4. Momen Langka, Seperti Ini Penampilan Lisa BLACKPINK Tanpa Poni

Lisa Tanpa Poni

KStarLive

Terakhir ada berita dari Lisa BLACKPINK yang tampil tanpa poni. Seperti diketahui selama ini Lisa dikenal memiliki gaya rambut standar dengan poni terlepas dari konsep yang akan digunakan dalam album atau pemotretan.

Meski Lisa terlihat imut dengan poninya, penggemar terus-menerus mencari momen langka ketika ia tampil tanpa poni. Seperti belum lama ini, dahi Lisa terekspos karena angin kencang di bandara.

Sejumlah foto berhasil dikumpulkan dan menjadi perbincangan karena Lisa memang terlihat berbeda tanpa poni, meski tetap cantik. Waw Lisa tanpa poni nih guys! Masih tetap imut nih, setuju?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait