Sulli Bunuh Diri Akibat Depresi, Wawancara di Preskon Film Bareng Kim Soo Hyun Viral
Naver
Selebriti

Wawancara lawas Sulli ketika menghadiri jumpa pers film 'Real' yang ia bintangi bersama aktor Kim Soo Hyun pada 2017 kembali mendapatkan perhatian menyusul kematiannya.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) terus menjadi sorotan publik. Banyak media yang menggali wawancara lawas mantan personel girl grup f(x) itu sebelum meninggal dunia akibat bunuh diri.

Seperti diketahui, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Menyusul meninggalnya Sulli, wawancara lawasnya tentang komentar jahat mendadak viral. Ia mendapatkan pertanyaan terkait ketika menghadiri jumpa pers film "Real" yang dibintanginya bersama aktor Kim Soo Hyun pada 2017.


Selama sesi bincang-bincang, Sulli diminta untuk berbicara tentang adegan ranjangnya dengan Kim Soo Hyun dalam film. Ia juga ditanya tentang bagaimana media sosial berbicara tentang hidupnya.

Untuk pertanyaan pertama, Sulli mengungkapkan ia sendiri berpikir bahwa adegan itu memang penting untuk menyampaikan cerita. Namun ketika ia akan menjawab tentang kritik di media sosial, Sulli berhenti dan hanya tertawa.

Sulli lalu menjawab singkat, "Kupikir topik media sosial dan komentar jahat adalah urusan pribadiku jadi aku tidak ingin membicarakannya di sini."

Sementara itu, pemakaman Sulli diadakan secara tertutup atas permintaan keluarga. Amber dan Victoria membatalkan jadwal untuk bisa mengantarkan Sulli. Sedangkan Krystal, yang sebelumnya menerima beragam hujatan karena tidak membagikan postingan apa pun, dilaporkan tinggal di rumah duka Sulli selama tiga hari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait