Misteri Tato Tersembunyi Jungkook BTS di Konser Arab Saudi
Twitter
Selebriti

Di konser BTS di Riyadh baru-baru ini, penggemar bermata elang melihat plester di lengan Jungkook yang sering digunakan oleh selebriti untuk menutupi tato, dan membahasnya.

WowKeren - Jungkook terus menjadi perbincangan karena tato-tato barunya. Member termuda BTS (Bangtan Boys) sukses mengejutkan banyak orang setelah terlihat dengan tangan penuh tato di bandara beberapa waktu lalu.

Tato-tato di tangan Jungkook memicu perdebatan apakah itu asli atau sementara. Namun kini banyak penggemar yakin bahwa tato penyanyi kelahiran 1997 itu asli, bukan henna atau temporer, meski belum ada konfirmasi dari si pemilik.

Di tangannya, Jungkook memiliki tato "0613" (tanggal debut BTS), "ARMY" dieja dengan "V" terbalik bukannya "A" untuk V, hati, mahkota kecil, logo ARMY, dan "J" untuk nama para member yang dimulai dengan huruf tersebut. Namun tampaknya Jungkook memiliki tato lain yang sengaja disembunyikan.

Misteri Tato Tersembunyi Jungkook BTS di Konser Arab Saudi 1

Source: Koreaboo


Beberapa waktu lalu beredar foto Jungkook dengan lengan penuh tato. Namun tidak jelas apakah itu tato sungguhan atau hanya henna. Di konser BTS di Riyadh, Arab Saudi baru-baru ini, penggemar bermata elang melihat plester di lengan Jungkook yang sering digunakan oleh selebriti untuk menutupi tato mereka.

Misteri Tato Tersembunyi Jungkook BTS di Konser Arab Saudi 2

Source: Koreaboo

Ini membuat beberapa orang bertanya-tanya apakah Jungkook memiliki lebih banyak tato di lengan kanannya. Sekilas, foto-foto ini tampaknya menunjukkan tato yang diduga milik Jungkook melalui lengan bajunya. Namun banyak penggemar mengatakan itu sebenarnya pola kemeja, bukan tato.

Apakah Jungkook memiliki lebih banyak tato tersembunyi atau tidak, tampaknya akan menjadi misteri yang menghantui para penggemar. Kendati demikian, penggemar tetap menghargai keputusannya 100 persen.

Sementara itu, salon tato yang menato tangan Jungkook diteror oknum yang mengaku penggemar BTS sehubungan dengan rumor kencan dengan seniman tato Lee Mijoo. Big Hit Entertainment selaku agensi dilaporkan telah menggugat penyebar foto yang menyebabkan rumor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait