Ciuman Lim Soo Hyang dan Lee Jang Woo di Final 'Graceful Family' Bikin Panas Dingin
Xportsnews
TV

Keberhasilan rating 'Graceful Family' memecahkan rekor membuat perusahaan produksi memberikan hadiah liburan gratis ke Vietnam pada staf dan pemain drama itu.

WowKeren - "Graceful Family" mengakhiri penayangan pada Kamis (17/10). Di episode finalnya, drama MBN itu menampilkan momen ciuman antara Mo Seok Hee (Lim Soo Hyang) dan Heo Yoon Do (Lee Jang Woo).

Namun tak seperti ciuman sebelumnya yang lebih mengarah ke hot, adegan mesra itu kali ini hanya berupa kecupan manis saja. Meski begitu, adegan ciuman Lim Soo Hyang dan Lee Jang Woo ini rupanya berhasil membuat fans Tanah Air merasa panas dingin.

"Mereka yg kisseu gw yg panas dingin," tulis seorang fans. "Keren ini drama ...rada susah di tebak..selalu ada kejutan di setiap episode ... 1 lg drama yg bikin gemes dan bikin mood naik turun...vagabond," susul yang lain.

"Popo nya gtu doang , yahhh," imbuh fans lain. "Kurang banyak kiseeu nya..," tambah yang lain. "Wahhh dari awal ikutin drama ini emosi naik turun jd nya, ini drama penuh konflik tp yg aku suka bngt setiap eps nya gak bikin bosan," pungkas lainnya.


"Graceful Family" sendiri mengakhiri penayangan dengan rekor rating baru. Drama yang turut dibintangi oleh Bae Jong Ok itu berhasil meraih rating 8,5 persen di MBN dan 1,6 persen di Dramax, jika digabung total ratingnya menjadi 10,1 persen.

"Graceful Family" juga berhasil menduduki peringkat 1 di slot tayang sama dari semua channel termasuk TV publik. Kerennya lagi, drama ini mencatat rating tertinggi dari semua program acara maupun drama sepanjang sejarah MBN sejak stasiun TV kabel itu didirikan.

Sementara itu, keberhasilan rating "Graceful Family" membuat perusahaan produksi memberikan hadiah liburan gratis pada staf dan pemain drama itu. Mereka berencana pergi ke Nha Trang, Vietnam mulai 21 hingga 25 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel